Kapolres Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Aceh Tamiang

 207 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global investigasi news — Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan di jajaran Polres Aceh Tamiang merupakan hal yang wajar guna memberikan penyegaran dalam organisasi dan promosi jabatan bagi personel Polri.

Read More

Hal itu di sampaikan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, S.I.K, saat pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kapolsek Karang Baru di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres setempat. Kamis 29 September 2022.

Mutasi para Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Aceh Tamiang ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor : KEP/320/IX/2022 tanggal 16 September 2022 tentang pengukuhan jabatan pemangku sementara di lingkungan Polda Aceh.

Di katakan, Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh Negara kepada kita, sehingga mengandung konsekuensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi, masyarakat maupun kepada Allah SWT. Oleh karena itu kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan tugas yang di emban dan kepada pejabat lama di ucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Polres Aceh Tamiang. demikian ucap AKBP Imam Asfali S.I.K.,

Adapun pemangku jabatan sementara yang di serah terimakan, AKP Yasir Arafat Riza Habibi, SH, jabatan lama Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang, jabatan baru Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh.

AKP Yusra Aprilla, SH, MH, jabatan lama Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh jabatan baru Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang.

Iptu Jufni, SH, MH, jabatan lama Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, jabatan baru Kasat Lantas Polres Aceh Barat.

AKP Irwan Haji, S.Pd.I. M.Si, jabatan lama Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh, jabatan baru Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang.

Iptu Suripto jabatan lama, Kapolsek Karang Baru jabatan baru Kasubbagbekpal Baglog Polres Aceh Tamiang.

Iptu Surya Darma Sofyan, SH, jabatan lama Kapolsek Langsa Timur Polres Langsa, jabatan baru Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *