Memeriahkan HUT TNI Ke-77, Dandim 0117/Aceh Tamiang Buka Turnamen Bola Voli

 198 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Kodim 0117/Aceh Tamiang, menggelar turnamen Volley Ball yang diikuti sejumlah tim yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang ini. Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., membuka langsung turnamen Volley Ball Dandim Cup ke l bertempat di Gedung Sport Center Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, di mulai Minggu (02/10/2022) sore.

Read More

Menurut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., turnamen Volley Ball Dandim Cup ke I yang diikuti sebanyak 19 Tim, untuk memeriahkan HUT TNI ke-77. Juga merupakan upaya meningkatkan olah raga dalam ajang pencarian bibit – bibit altet muda menuju prestasi.

Lebih lanjut Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Mengatakan Turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat atlet dan juga sebagai hiburan untuk masyarakat. Terlebih antusiasme warga dalam setiap agenda olah raga sangat tinggi di Kabupaten Aceh Tamiang” ujarnya.

Dandim juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini dan perwakilan tim atas partisipasinya dan dukungannya dalam turnamen Volley Ball Dandim Cup l Tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 ini.

Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., berpesan kepada pemain setiap pertandingan agar menjunjung tinggi sportifitas, menang kalah itu hal biasa, tujuan di adakan turnamen ini untuk menjaga silaturahmi kebangsaan. Sekaligus mencari bibit atlet, bukan dalam rangka pertandingan menang dan kalah untuk memperebutkan piala. Untuk itu jaga faktor keamanan dan keselamatan selama pertandingan junjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.

Pembukaan turnamen Volley Ball Dandim Cup I dalam rangkah memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022 tersebut ditandai dengan pemukulan bola Volley oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn,. Di lanjutkan Pertandingan perdana turnamen Volley Ball Dandim Cup I oleh tim kejuruan muda vs tim polres Aceh Tamiang dan di menangkan oleh tim kejuruan muda dengan sekor 3 – 0 untuk tim polres Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *