Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Kebayoran Baru Laksanakan Silaturahmi ke DKM Masjid

 150 total views

Kapolsek Kebayoran Baru Giat Safari Kamtibmas Dengan DKM Masjid

Read More

Jakarta – Polsek Kebayoran Baru lalsanakan Safari Kamtibmas dan silaturahmi dengan DKM Masjid Jam’i Nurul Iman jl.Cikajang Kel. Petogogan, Kec. Kebayoran Baru, Jaksel, selasa (18/10/22).

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Doni Bagus Wibisono, SE silaturahmi sekaligus diskusi kamtibmas bersama DKM Masjid.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait pencegahan gangguan kamtibmas serta memberikan no telp yang dapat dihubungi 1×24 jam untuk berkorsinasi dan memberikan laporan terkait gangguan kamtibmas.

Dalam Himbauannya, Kompol Doni menuturkan, untuk bersama – sama meningkatkan pengawasan pergaulan kepada anak yang berusia remaja guna untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa.

Jangan sampai buah hati yang sangat kita cintai dan sayangi menjadi korban, apalagi menjadi pelaku dalam perilaku kenakalan remaja yang belakangan ini sangat memprihatinkan kita semua, ungkapnya.

Kapolsek juga menegaskan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas kondusif di wilayah, dan jangan segan untuk berikan informasi maupun melaporkan ke nomor yang telah disediakan untuk lakukan pengaduan bila ada gangguan kamtibmas diwilayah, harapanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *