Danlanud ZAM Hadiri Workshop (Uji Petik) Sosialisasi Draft Rancangan SKKNI dan Skema Okupasi Bidang Paramotor

 91 total views,  1 views today

MATARAM,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han., menghadiri acara Workshop (Uji Petik) Sosialisasi Draft Rancangan SKKNI dan Skema Okupasi Bidang Paramotor Tahun 2022 di Hotel Golden palace Mataram, Selasa (18/10/2022).

Read More

Pada kesempatan ini Danlanud ZAM selaku Ketua FASIDA NTB menyampaikan terimakasih kepada Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang telah memberikan ruang yang luas bagi atlit maupun penggiat olahraga dirgantara khususnya Paramotor dan pendukungnya untuk memiliki sertifikasi di bidang yang resmi dan bisa digunakan dalam pemberdayaan SDM untuk mendukung pariwisata di seluruh wilayah Indonesia. Ini merupakan sebuah terobosan yang kreatif, dan dengan adanya legalitas sertifikasi ini akan memberikan kemudahan untuk terjun dalam bidang pariwisata bagi pilot paramotor, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan Internasional maupun domestik yang memilih jenis wisata dirgantara.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Paramotor Indonesia Cahyo Alkantana., Analis Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Arius serta peserta Workshop yang berasal dari Instansi pemerintah, penggiat olahraga paramotor serta anggota Lanud ZAM.( Kamto )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *