Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

 95 total views,  2 views today

Jambi-GlobalInvestigasinews.com.2022/10/19.
Irjen Pol Rusdi Hartono resmi menjabat Kapolda Jambi.
Kegiatan upacara serah terima jabat. Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi sang Istri, tiba di Mapolda Jambi. Irjen Pol Rusdi Hartono bersama istri langsung diberikan pengalungan bunga dari pejabat lama Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Read More

Kemudian, Irjen Pol Rusdi Hartono disambut dengan tradisi pedang pora dan tabur bunga mulai dari gerbang masuk hingga di depan Lobby Mapolda Jambi.

Pisah sambut pejabat lama Irjen A Rachmad Wibowo dengan pejabat baru Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, di saksikan seluruh kapolres di jajaran polda Jambi.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut. Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M.Ichsan Usman SH. S.IK, saat di konfirmasi media Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan.
Rotasi dan mutasi ditubuh Polri  sudah biasa , itu merupakan penyegaran serta evaluasi kinerja ,serta promosi jabatan, semoga yang pergi dan yang datang kita tetap menjalin hubungan silaturahmi,
pungkasnya.

Semoga kehadiran Kapolda baru dapat melanjutkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama guna meningkatkan kinerja Polda Jambi, kami para Kapolres dan beserta jajaran Polda Jambi siap dalam merealisasikan program kerja yang telah ditetapkan dalam membantu tugas-tugas pimpinan untuk menentukan kebijakan lebih baik lagi,ujar AKBP Andi M Ichsan Usman.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan sesi foto bersama, pisah sambut antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru tetap berpedoman pada protokol kesehatan.tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *