Babinsa 08/Palas Monitor Kegiatan Open Volley Ball Nanang Ermanto Cup, Terdiri Dari 82 Team Peserta

 334 total views

Globalinvestigasinews,com
Sebelum Di Bukanya open Volly bal Nanang Ermanto Cup.karang taruna desa Baktirasa gelar Do’a bersama di lapangan open volly bal tersebut.di hadiri aparatur desa setempat, babinsa 08/palas kodim 0421/Ls, para toko masyarakat.

Read More

Time yang akan mengikuti laga pertandingan yakni Time putra sebanyak enam puluh enam (66) peserta dan enam belas (16) time putri yang berasal dari beberapa kecamatan dan kabupaten.

“Di antaranyab kecamatan palas,Sragi,Ketapang penengahan Lampung Selatan dan juga berasal dari beberapa kecamatan dari kabupaten lampung timur.19/10/2022

Dalam sambutannya (wawan harmoko SKM-red). menyampaikan saya selaku penanggung jawab di acara open volly bal ini tentunya sangat mengharapkan sufot dan dukungan dari para rekan-rekan.

“Iya juga mengatakan,Maksud dan tujuan open Turnamen volly bal ini di adakan sebagai jembatan untuk menjalin persahabatan menjalin silaturahmi antara generasi muda terutama pemuda pemudi yang hobi di bidang volleyball.

Disamping menjalin persahabatan turnamen ini kita juga dapat menyalurkan bakat yang selama ini sudah jarang sekali kita kembangkan.

Namun terkait turnamen ini kami mengajak untuk dapat menjaga sportivitas antar pemain supaya berjalan lancar sampai dengan open Turnamen selesai.

Lanjut wawan,Guna kelancaran berjalannya pertandingan,kami berharap penonton atau para masyarakat terutama panitia supaya dapat menjaga keamanan agar tercipta suasana aman dan nyaman selama berjalannya turnamen.jelasnya.

Kalimat senada disampaikan juga oleh (amar sumarna SE-red) PJ kepala Desa Baktirasa,kedisiplinan,sportivitas dalam berlomba haruslah kita utamakan.

Begitu juga kepada para panitia, saya ucapkan terimakasih atas kerja sama dalam terlaksananya acara ini dan berharap berjalan lancar sampai dengan selesai kami dari pemerintah desa mensufot adanya kegiatan karang taruna ini mudah-mudahan tiada halangan ataupun masalah apapun.ujarnya.

Babinsa 08/Palas kodim 0421/LS (serda anwar-red) dalam sambutanya menyampaikan saya selaku babinsa desa Baktiras berharap dalam acara ini aman dan kodosif apa bila ada sesuatu yang mengganjal atau yang kurang pas sampaikan dan di bicarakan kepada ketua panitia dan penanggung jawab.tutupnya
(Ali/didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *