Berdasarkan Hasil Tim Investigasi Anggota Topan RI dan Wartawan, “18 Tahun Aroji Terbaring Akibat Lumpuh, Jangan ada yang Tutup Mata ?!”

 326 total views

Waykanan..Lampung globalinvestigasinews.com

Read More

Berdasarkan hasil tim investigasi Anggota Topan RI dan awak Media di lapangan Rabu 19 /10/2022..Rabo
Tim menemukan di salah satu dusun yaitu dusun 2 Labuan jaya kecamatan Gunung Labuhan kabupaten Waykanan.

Pasalnya AKUAN Salah Satu Warga Dusun2 Kampung Labuan Jaya Mengeluhkan Tentang Nasip saudara Kandung nya ( Adik Kandung) Bernama AROJI Yang sudah 18 Tahun Terbaring di tempat Tidur Akibat Lumpuh

AKUAN sebagai Kakak kandung Dari AROJI menceritakan kepada Tim globalinvestigasinews di jaman pemerintahan pj kepala kampung labuan jaya Adik saya nama AROJI Alamat Dusun 2 kampung Labuan Jaya Kecamatan Gunung Labuan yang sudah mempunyai putra atau sudah mempunyai Istri Dan Satu Anak lengkap dengan KTP dan KK.

semenjak ANUAR Menjadi PJ Kepala Kampung Labuan jaya tidak lagi memangku jabatan sebagai pejabat kepala Kampung labuan jaya Adik saya sudah tidak lagi mendapat Bantuan Dari Pemerintah dalam Bentuk Bantuan apa pun , kalau bapak ANUAR Masih menjabat sebagai pejabat kepala kampung adik saya yang sudah terbaring selalu mendapat Bantuan Tapi setelah jabatan Pj habis dari jabatan nya di ganti oleh kepala kampung terpilih kampung Labuan jaya Bapak Eka Candra Maka segala Bentuk Bantuan dari pemerintah Daerah maupun Bantuan BLT DD yang melalui Dana ADD Dari kampung maupun bantuan dari Pemerintah Pusat adik saya sudah tidak pernah dapat lagi . Semenjak kepala kampung sekarang yang di pimpin oleh Eka Candra.

Di lanjut oleh AKUAN selaku kakak Kandung AROJI….Setelah di jabat oleh kepala kampung Eka Candra Bantuan dari pemerintah Baik itu Bansos, maupun Bantuan yang Dari pemerintah Daerah maupun dari pemerintah Pusat sampai dengan detik ini tidak ada yang tadi dapat menjadi tidak dapat,

Yang menjadi pertanyaan saya sebagai kakak kandung dari AROJI , pada saat itu datang lah kepala dusun 2 kampung labuan jaya mengatakan akan Mendapat Bantuan BLT BBM, foto kopi KTP Poto kopi KK di ambil langsung di bawa oleh Kadus 2 adik saya AROJI yang lagi terbaring sakit lumpuh. Katanya nya Akan mendapat Bantuan BLT BBM hingga di foto oleh kepala Dusun katanya akan mendapat Bantuan namun BLT BBM sampai detik ini Bantuan nya hanya Hisapan jempol belaka alias bohong

Apa lagi Rumah yang di huni oleh aroji hanya gubuk Riot Hanya numpang untuk makan sehari 2 Hanya pemberian dari saya sebagai kakak kandung . Tutur nya.

Yang sangat mengecewakan pada saat Marwan cikasan membagikan sebago untuk warga miskin, kepala Dusun 2 mengatakan pengambilan sembako tidak Bisa di wakilkan, nama nya orang sakit atau lumpuh gi mana ngambil nya sangat di luar dugaan. Keluhnya hingga Bantuan dari pak Marwan cikasan yang yang berupa sembako itu tidak di trima oleh Aroji dengan alasan tidak bisa di wakilkan. Ucapnya lagi.

Melalui media globalinvestigasinewscom Saya AKUAN sebagai kakak kandung dari AROJI , sangat mengharapkan ulur tangan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat maupun pemerintah kampung Agartidak tutup mata kepada warga yang menanti uluran tangan . Tuturnya. (Rahman) (Globalinvestigasinewscom)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *