Kapolres Lebak Hadiri Acara Kunjungan Masyayikh Dari Kerajaan Kuwait di Ponpes Modern Darel Al-Azhar Rangkasbitung

 159 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH. bersama Forkopimda Lebak hadiri acara Kunjungan Para Masyayikh dari Turki di Pondok Pesantren Modern Darel Al-Azhar Komdik Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Selasa (1/11/2022).

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK,.MH., Dandim 0603/Lebak LETKOL ARH Erik Novianto S.E., Donatur Kuwait YM. Sheikh Saleh Al Luhaib, Pimpinan Charity Kuwait Syeikh Badr Su’ud, Syeikh Ahmad Muhammad A Huly, Syeikh Khalid Al Kandary, Syeikh Jasim Al Kandary, Syeikh Ishom Az Zubaidi, Syeikh Abdullah Al Hajaj, Syeikh Abdus Salam Al Ajji, Asda 1 Kabupaten Lebak Alkadri.,Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara. S.IP, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH, Kasubag TU, Kemenag Kabupaten Lebak H.Badru Salam,S.Ag, Wakil Ketua MUI Kabupaten Lebak KH Akhmad Khudori, Kasi Pais Kemenag Kabupaten Lebak KH.Badru Salam,S.Ag, dan disambut oleh Pengasuh Modern Darel Al-Azhar Rangkasbitung Dr. KH. Ikhwan Hadiyyin, MM.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H, mengatakan,
“Ya hari ini, kami menghadiri acara Kunjungan Para Masyayikh dari Turki, di Pondok Pesantren Modern Darel Al-Azhar Komdik Rangkasbitung,” Ucap Wiwin.

“Selain untuk menghadiri acara tersebut, momentum ini juga untuk memperkuat sinergitas antara ulama dan Umaro, dalam menjaga harkamtibmas khususnya di wilayah Lebak,” Ungkapnya.

“Kami juga sangat mendukung dengan adanya pondok pesantren ini, karena dengan dibekali pendidikan agama dan Pendidikan Formal sejak dini, insya Allah akan tercipta generasi penerus yang cerdas, berakhlak, dan bisa mengikuti kemajuan jaman,” Lanjut Wiwin.

“Dengan belajar di Pondok Pesantren, Anak kita akan terhindar dari pergaulan bebas dan kenakalan remaja, yang akhir-akhir ini sedang viral terkait geng motor dan kebanyakan masih anak-anak atau pelajar,” Tutup orang nomor satu di Polres Lebak.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *