“Tutup Turnamen HUT TNI Ke-77, RAJAWALI Vs SENOPATI Kejar Kejaran Poin”

 247 total views

Sinunukan 30/10/2022 Global Investigasi News. Com
Perhelatan sambut hari jadi TNI ke 77 yang dilaksanakan di Sinunukan III kecamatan Sinunukan berlangsung cukup alot namun tetap terjaga Cipta kondusif meski ada sedikit riak,

Read More

Piala Danramil 20 Batahan CUP 2022 Volley Ball bergulir selama 1 bulan dimulai sejak 26/09/2022 dan berakhir 30/10/2022 berjalan cukup ketat antisipasi atasi hal yang tidak diingini karena sejak penyisihan aparat keamanan dari Koramil 20 Batahan dan Polsubsektor Sinunukan bekerja sama untuk cegah kejadian yang tidak di inginkan.

Final antara RAJAWALI vs SENOPATI dalam Kompetisi Volley Ball minggu 30/10/2022 pertandingan kompetisi volley ball jauhari sudah di prediksi seru dan panas, panitia pelaksana dan pihak keamanan sudah melihat gejala itu, maka sepakat untuk lebih ekstra hadapi final ini, antara RAJAWALI vs SENOPATI adalah dua tim yang sangat dinanti penonton.

Kapos subsektor Sinunukan Bripka Julpan mengerahkan seluruh anggota nya, dengan menempatkan anggota (personil) di lokasi tempat Suporter, hadir juga Camat Sinunukan Sukiman.Se melihat secara langsung pertandingan pemungkas final, kompetisi volley ball, Danramil 20 Batahan.

Final yang dihadiri ± 400 penonton
Pertandingan Final Kompetisi Volley Ball antara club Rajawali vs SENOPATI berjalan cukup seru dan panas karena kedua finalis ini jauh hari sudah sangat dinanti, para suporter dari kedua belah tampak semangat memotivasi dengan teriakan yel yel mereka, pertandingan terus berjalan dengan baik dengan sportif sesuai harapa

Final perebutan juara 1 dan 2 berakhir dengan selisih poin sangat tipis, set demi set yang menegangkan terus dipertontonkan pemain meski pada akhirnya di menangkan Tim RAJAWALI vs SENOPATI dengan skor 3 – 2, Camat Sinunukan Sukiman. Se berharap agar pemain tim bola voli dapat dibentuk khusus tim kecamatan, usai memberikan hadiah kepada juara 2.

Danramil 20 Batahan Peltu P.Siregar usai penyerahan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 14 jt. Mengucapkan terimakasih pada panitia (Hotner. Pasaribu) yang melakukan tanggung jawab penuh secara profesional, dan semua unsur yang mendukung perhelatan ini, juga pada mengucapkan Terimakasih pada Polsek Batahan Polsubsektor Sinunukan (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *