Ini Kata Koordinator Lapangan WSBK, Kalau Ingin Nonton WSBK Tanpa Macet Di Circuit Mandalika, Jalur Ini Yang Harus Dilalui

 176 total views

Lombok Tengah,NTB,
Globalinvestigasinews Com –
Penonton event World Superbike (WSBK) yang digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Lombok pada 11 – 13 November 2022 ditargetkan menyerap sekitar 43.000 penonton.

Read More

Pada hari ketiga yaitu 13 November 2022 diperkirakan penonton dari berbagai kota di Indonesia bahkan mancanegara akan membludak.

Koordinator Lapangan WSBK Jamaluddin, memberikan arahan kepada masyarakat yang menonton agar mencegah kemacetan dan bisa langsung dengan mudah menuju zona sesuai tiket yang dibeli.

“Selain dari arah timur, ada dua jalur penonton dari Kota Mataram ke Mandalika. Jika penonton yang akan menonton di grand stand zona I, J dan K harus melewati sengkol atau jalur lama dekat pantai Mandalika,” kata Jamaluddin.

“Sementara penonton yang akan menonton di Grand Stand zona A dan B atau VIP lebih baik melalui jalur dari Bizam, kemudian bundaran sunggung, lalu menuju jalur utama di depan sirkuit atau di pintu satu,” jelasnya lagi.

Kalau penonton yang memiliki tiket Festival dan hanya ke Lombok Sumbawa fair saja, juga bisa melalui Bizam sama seperti penonton zona A.

Untuk mencegah kemacetan pada hari ke tiga, jalur dua yang ada di depan sirkuit Mandalika menuju Bundaran Sunggung akan dibagi menjadi empat lajur, satu lajur keluar dari Mandalika dan tiga lajur masuk untuk penonton yang datang. Kemudian jalur ke arah sengkol tetap dua lajur keluar dan masuk.

Ia juga mengatakan, jika masyarakat yang menonton WSBK ingin lancar dan tidak terhambat di jalan, maka perhatikan dan menanyakan informasi kepada pihak aparat di beberapa titik untuk dapat dengan mudah menuju Sirkuit Mandalika menonton WSBK. ( FY .S )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *