“Meski 3 Lokal Bangunan Sekolah Sudah Tak Bisa Terpakai, Namun Hanya 1 Lokal yang Terbangun ?!”

 151 total views

Sinunukan Senin 14/11/2022 Global Investigasi News.Com
Meski kondisi SD Negeri 333 Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan yang wajib diganti dengan bangunan baru belum terwujud.

Read More

Keadaan SD NEGERI 333 miliki 6 lokal dan 1 ruang (kantor) sayang 3 ruang belajar mengajar (lokal) sudah sangat membahayakan saat belajar dan mengajar apalagi plapon sudah pada jebol menurut beberapa orang ibu yang anaknya bersekolah di SD 333 sering melihat anak ular cobra, yang baru menetas.

Pada tgl 30/10/2022 Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal telah mengirimkan CV. BINTANG BUDI MANDIRI sebagai Contracktor (pemborong) yang dipercaya sebagai pelaksana, saat dikonfirmasi oleh awak media G.I.news, L sebagai pelaksana menyatakan kami hanya mendapat kegiatan untuk 1 lokal dengan anggaran Rp 194.370.000 dan kegiatan selama 60 hari kerja kalender, sesuai spanduk yang terpampang, anggaran DAU.

Ketua Komite sekolah M. Yusuf. Nst yang baru saja terpilih pada awak media G.I.news di lokasi sekolah menyatakan apa boleh jika cuma 1 ruang yang di bangun, karena ini anggaran DAU. Padahal pihak Dinas Pendidikan Mandailing Natal sudah berkali kali datang namun realisasi nya cuma 1, lokal yang dibangun,

L. Pemilik CV BINTANG BUDI MANDIRI, ketika M. Yusuf. Nst dan awak media tentang letak bangunan, lokal yang dibuat hari ini jauh dari barisan (deretan) lokal yang ada (menyendiri/seakan bangunan kantor), ia pun menjawab sekalu lagi ini sesuai juknis, dan sebelum dimulai pembangunannya sudah berkoordinasi dengan kepala sekolah.

Beberapa orang wali murid salah seorang (jul) ketika dikonfirmasi menyatakan heran juga sekolah yang sudah begitu parah dan murid belajar dalam 1 ruang (lokal) 2kelas berbeda, contoh murid kelas I dengan kelas IV, kelas II dengan V kelas III dengan VI. berharap agar Dinas Pendidikan dapat membangun lokal sesegera mungkin, harapan Jul selaku wali murid. (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *