Helldy Agustian “Mengapresiasi Masyarakat Link Kepindis RW 08 Secara Swadaya Membantu Pembangunan Posyandu

 60 total views,  1 views today

CILEGON – Global Investigasi news.com -Acara kegiatan Peresmian Posyandu dan sarana dan prasarana Wilayah (Sarpaswil) sekaligus meresmikan Balai Warga yang bertempat di Link Kepindis RW 08 & RW 07 Sumur Bambu Kelurahaan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Rabu (16/11/2022)

Read More

tamu undangan yang hadir undangan H.Helldy Agustian SE, SH, MH. Walikota Cilegon, H.Patoni SPd, Msi, Lurah Lebak Gede, Lutfi S.Kom, Msi Lurah Tamansari Bujil Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahaan Lebak Gede, Sarimin Ketua RW 08 Link Kepindis H.Sahlani Keta RW 01 Tanjung Sekong tokoh masyarakat Tokoh Agama.Para kader dan Masyarakat.

H.Heldy Agustian SE, SH, MH, “menyampaikan untuk pembangunan Posyandu ini tidak cukup dengan dana hanya 100 juta, tadi sudah di sampaikan oleh Ketua RW 08 atas kekompakan dan kerjasama masyarakat Link Kepindis RW 08 Posyandu bisa di realisasikan dengan baik,”ungkapnya

Walikota Cilegon mengucapkan terima kasih, dan Aspresiasi untuk semua masyarakat yang terlibat di dalam pembangunan Posyandu dan balai warga, supaya bisa di gunakan dengan baik untuk semua kegiatan masyarakat.

apa yang sudah menjadi program pemerintah kota Cilegon, bisa di rasakan nilai manfaat oleh masyarakat Kota Cilegon.

saya berpesan kepada masyarakat, fungsi kader sebagai fasilitator/pendampingan warga dalam proses kegiatan, jadi Kader harus memberikan pelayanan yang prima.

yang menjadi Evakuasi saya terkait Program DPWKel, kita sudah ada pendampingan dari Kejari Cilegon, agar pembangunan tepat sasaran “karena ini uang negara yang di berikan amanah dari pemerintah untuk Lurah melalui Pokmas.

untuk pelaksanan kegiatan Pokmas melalui Aspirasi masyarakat itu sendiri, kita evaluasi kembali bila mana anggaran 100 juta per RW, tidak mencukupi untuk tahun depan “insyaallah kami akan berikan 100 juta lebih.

H.Patoni SPd, Msi Lurah Lebak Gede “menambahkan Alhamdulillah Posyandu dan Balai warga bisa di resmikan Oleh Walikota Cilegon, tentunya bisa langsung di gunakan untuk kegiatan kemasyarakatan

100 juta per RW per Kelurahaan, yang di alokasikan oleh pemerintah kota Cilegon, selanjutnya akan di kelola oleh RW untuk pelaksanan kegiatan melalui Kelompok Masyarakat (Pokmas)

kami untuk perencanaan Pembangunan posyandu dan Balai warga sudah jadwalnya setahun yang lalu,”Kata H.Patoni

supaya bisa terwujud Pembangunan posyandu dan Balai warga, kami bersama masyarakat secara Swadaya, bergotong royong untuk realisasikan bangunan tersebut.

Bangunan posyandu ini kita Fungsikan untuk semua kegiatan dari masyarakat untuk masyarakat.

Saya selaku Lurah Lebak Gede, mengucapkan terima kedatangan walikota Cilegon yang saat ini sudah mencanangkan pembangunan 100 juta per Kelurahaan.

selama kurun dua tahun Kelurahaan Lebak Gede sudah membangun beberapa Posyandu diantaranya Posyandu Link Kampung baru RW 04, Link Cipala RW 05, Link Sumur Bambu RW 07, dan Link Kepindis RW 08 Link Kelapa Baris link RW 09.

yang masuk Termin ke 3 ada empat Kegiatan Balai warga, link sumur RW 07, Posyandu Link Kepindis RW 08 , Rehab musola dan mesjid di Link Kampung Baru RW 04.

Semoga pembangunan apa yang di berikan oleh pemerintah kota Cilegon, saya berpesan kepada masyarakat tolong dirawat dijaga dan di pelihara,” tutup H.Patoni (Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *