Kapolres Mandailing Natal Temui Warga yang Tertimpa Musibah Angin Puting Beliung Kuala Batahan

 137 total views

Desa Kuala Batahan 17/11/2022 Global Investigasi News.Com.
Kunjungan Bapak Kapolres Madina AKBP H.M.REZA CHAIRUL A.S.SIK.SH.MH Bersama KABAG OPS POLRES MADINA dan rombongan Personil BKO Polres Madina ke Lokasi Bencana Alam Angin puting beliung di Desa Kuala Batahan.

Read More

Sebelum meninjau kedaan warga Kapolres Mandailing Natal Dalam kunjungan bapak Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M.REZA CHAIRUL A.S.SIK.SH.MH mengadakan pertemuan di aula Desa Kuala Batahan, bersama warga, yang di dampingi oleh Forkopicam Batahan masing masing, 1 Camat Batahan Irsyal Pariadi. Sstp. dan Koramil 20 Batahan Peltu P. Siregar serta para Kapolsek Pantai Barat.

Acara pertemuan dengan warga di yang dilakukan di Aula Kantor Desa Kuala Batahan dibuka oleh bapak Camat Batahan Irsyal Pariadi, Sstp. dalam kata pembukaan Camat Batahan memaparkan Kronologis kejadian selasa malam dimana masyarakat yang berdomisili di pinggir pantai tak menyangka angin kencang yang datang di ikuti angin puting beliung dan penyerahan bantuan secara simbolis diterima oleh Danramil 20 Batahan.

Camat Batahan Irsyal Pariadi.Sstp juga melaporkan kegiatan pihak Forkopicam, malam kejadian a/l bersama pihak Kiramil 20 Batahan dan masyarakat lakukan evakuasi bagi korban musibah yang rumah nya tak dapat dihuni karena kondisi atap yang sudah terbang, diterjang angin puting beliung dan lakukan perbaikan sesuai petunjuk dan arahan Bupati Dandim dan Polres Mandailing Natal.

Kapolres AKBP H.M.REZA CHAIRUL A.S.SIK.SH.MH di dampingi Fokopicam temui salah seorang warga korban musibah angin puting beliung (Rafikil) yang rumahnya rusak berat diterjang angin puting beliung, juga bagaimana ketakutan mereka malam itu.

Kapolres Madina Memberikan bantuan sembako yang telah disalurkan kemarin (rabu) oleh Kapolsek Batahan Ipda Akmaluddin Sh. Mh kepada warga masyarakat yang mengalami musibah bencana alam Angin puting beliung, juga membawa material Seng untuk atap rumah beberapa Kodi , Kayu ring, Paku dan peralatan lainnya yang diperuntukkan untuk perbaikan rumah warga yang terkena musibah .

Mengarahkan Personil BKO Polres Madina dan BKO serta beberapa personil dari Polsek Pantai Barat untuk membantu warga melaksanakan Perbaikan rumah warga yang terkenabencana Angin puting beliung sehingga rumah warga tersebut dapat ditempati oleh warga. tekan Kapolres pada seluruh anggotanya dalam yang diserahkan untuk dipimpinan langsung Ipda Akmaluddin. Sh. Mh.
(Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *