“Kades & Warga Kuta Mekar Berharap Pemda Kab. Pandeglang Segera Merealisasikan Perbaikan Jalan Rusak ?!”

 435 total views

Penulis : H. Juyamin

Read More

GIN – PANDEGLANG, Warga Kuta Mekar dan Kepala Desa Kuta Mekar, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten berharap pemerintah segera merealisasikan perbaikan jalan rusak dari arah Kecamatan Sobang menuju arah Perum Perhutani dan Desa Kerta Raharja, agar roda perekonomian warga berjalan lancar.

Kami sudah sering menyampaikan keluhan ini pemerintah daerah kabupatrn pandeglang. Namun hingga kini permohonan perbaikan jalan tersebut belum sama sekali ditanggapi, kata kepala desa kuta mekar atas nama amin badan Jalan kuta mekar, Kecamatan sobang, kabepaten pandeglang Provinsi banten.

Dia berharap pembangunan jalan di kawasan tersebut direalisasikan dan dilakukan dalam waktu dekat oleh dinas terkait sehingga peningkatan ekonomi masyarakat bisa berjalan lancar.

Kami ingin Pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa segera memperbaiki kawasan Jalan tersebut, mengingat Jalan tersebut sudah banyak menelan korban jatuh akibat badan Jalan yang tidak rata karena berlubang dan rusak, katanya.

Ia menambahkan, masyarakat kuta mekar mempunyai hak yang sama untuk merasakan pembangunan yang adil dan merata. Karena itu tidak hanya terfokus di kota saja, demikian Amin selaku kepala desa.

Kepala desa kuta mekar, Amin mengatakan pemerintah setempat diminta melanjutkan pembangunan infrastruktur yang tertinggal dan hingga kini belum terselesaikan dengan maksimal.

Kami akan berupaya terus memperjuangkan aspirsi masyarakat khususnya di wilayah desa kuta mekar yang hingga kini masalah infrastrukturnya masih terbilang rusak parah, tandas kepala desa.

Menurutnya, sebagian infrastruktur jalan di kuta mekar kecamtan subang kabupaten pandeglang provinsi banten belum terbangun sesuai harapan masyarakat seperti dari arah arah kecamatan subang menuju desa kutamekar dan sekitarnya.

Ia mengungkapkan, pembangunan infrastruktur yang tidak merata dan menyeluruh, akan menghambat lajunya pertumbuhan ekonomi masyarakat kota ini.

Pihaknya juga menyadari, bahwa anggaran milik pemerintah daerah kabupaten pandeglang terbatas dan tidak akan mampu menindaklanjuti atau memenuhi perbaikan infrastruktur jalan yang hingga kini sebagian belum terealisasikan dengan baik.

Namun saya yakin secara bertahap, pembangunan infrastruktur khususnya di kuta mekar kecamatan sobang kabupaten pandeglang provinsi banten bisa dengan baik dilakukan oleh pihak Pemerintah daerah kabupten pandeglang provinsi banten.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *