Pordasi Kab. Barru Gelar Kegiatan Kompetisi Terbuka Pacuan Kuda di Lajulo

 217 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Berbagai daerah di Sulsel bahkan ada dari Jawa Timur mengikuti kejuaraan pacuan kuda dan memanah Pordasi Barru Open Competition Bupati Barru Cup 2022 berlangsung di Lajulo, Ahad (20/11/22).

Penyelenggaraan acara ini di Buka Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh yang dihadiri Dandim 1405 Mallusetasi, Sekda Jeneponto Muh.Arifin S.H.M.H, mewakil Kapolres Barru ,Ketua Pordasi Barru Faried Hidayat Alam sekaligus mewakili KONI Barru dan rombongan Pemkab Jeneponto.

Suardi Saleh dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para peserta dan terkhusus Sekda Jeneponto yang mendampingi langsung atletnya di Kabupaten Barru.

Dia mengapresiasi Pordasi dan panitia serta seluruh pihak yang membantu penyelenggaraan turnamen ini ini.
Hal ini Merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi atas nama pemerintah daerah dan peribadi bahwa pengurus PORDASI dapat menyelenggarakan Kegiatan Kompetisi Terbuka Pacuan Kuda.

Dengan diselenggarakannya Kejuaraan Pacu Kuda ini diharapkan mampu menghasilkan atlet-atlet berkuda yang dapat mengharumkan nama daerah,harap Suardi Saleh

Selain itu, kita semua berharap, mampu meningkatkan kualitas kuda pacu di Kabupaten Barru.

Bupati meminta Kejuaraan yang diselenggarakan Pordasi ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal oleh seluruh komunitas olahraga berkuda di daerah serta warga sekitar. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam mensukseskan kejuaraan Berkuda ini.

Lebih lanjut disampaikan Bupati dua priode ini Tentunya untuk terselenggaranya even ini, butuh kerjasama yang baik diantara sesama pengurus maupun pihak lain. Dalam konteks itu, Pengurus Pordasi Barru harus menggandeng banyak pihak untuk melaksanakan program, salah satunya melakukan sosialisasi olahraga berkuda.

Berkuda ini termasuk olahraga elit, olahraga mahal. Namun dengan hadirnya Pordasi Kabupaten Barru, kita harapkan dapat mencarikan solusi untuk bisa memasyarakatkan olahraga berkuda sehingga lebih banyak warga yang tertarik dengan olahraga ini, tambahnya

“Ayo kita suport bersama, kerjasama, semua pihak dalam mengembangkan olahraga berkuda….dari kita oleh kita dan untuk kita,” ajak Suardi Saleh menutup sambutannya.
( Jumardin/ hms IKP).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *