Menindak Lanjuti MoU Antara Pemko Tanjung Balai Dengan Latabas – Kanwil Kemenkumham Sumut

 33 total views,  4 views today

Tanjungbalai | 25 November 2022 – Latabas menerima survei khusus dari Pemerintah Kota Tanjung balai, untuk pembangunan sarana dan prasarana keamanan di dalam Lapas berupa pagar pembatas berbahan ornames yang bertujuan untuk membatasi ruang gerak narapidana kasus narkoba dengan pidana umum dan meningkatkan keamanan dan ketertiban didalam Lapas. Ini merupakan tindak lanjut dari jalinan kerjasama yang telah terbentuk antara Pemerintah Kota Tanjung Balai dengan Latabas sebelumnya.

Read More

Ini juga bentuk perhatian dan kepedulian khusus dari walikota Tanjung Balai, Bapak Waris Thalib, S.Ag., M.M., terhadap Latabas yang kondisi saat ini sedang over kapasitas. Dimana tak lain bahwa sebagian besar wargabinaan didalam Lapas adalah warga Kota Tanjung Balai. Dengan harapan untuk program kedapannya, Pemerintah Kota Tanjung Balai dapat lebih memperhatikan dan menambah program baru serta menjalin sinergitas yang baik menyangkut pembinaan dan membantu mengurangi angka over kapasitas di dalam Lapas.

“Harapannya agar kedepannya hal positif hal ini terus dilakukan dan berkesinambungan, sehingga pembinaan narapidana semakin baik. Mengingat Lapas Tanjung Balai Asahan menjadi langganan banjir rob (air pasang) setiap 2 minggu sekali”. Ungkap Kalapas saat koordinasi dengan Humas.

(Leodepari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *