PELAJAR SMP NEGERI 12 KOTA TANGSEL BERI APRESIASI DI HARI GURU

 54 total views,  1 views today

Pondok Aren_25/11/22 – Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November dalam setiap tahunnya yang sudah ditetapkan dengan Keputusan Presiden No 78 Tahun 1994 sebagai tanda terbentuknya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Read More

Pelajar di SMPN 12 kota Tangerang Selatan, memperingati hari guru dengan cara berbeda, mereka mengapresiasi guru dengan memberikan parsel buah dan bunga meski nilai nya tidak seberapa namun rasa kebersamaan dan kedekatan antara murida dan guru terlihat sangat erat.

Mujiono salah satu guru di sekolah SMP Negeri 12 kota Tangerang Selatan mengatakan “Saya tadi dicari sama murid-murid, nggak tahunya dikasih parsel dan bunga. senang sekali,” tutur nya

Dari Pantauan media global investigasi news , setiap guru diberi bunga oleh para pelajar, bunga itu sebagai bentuk kasih sayang dari anak didik kepada gurunya.

Muji menambahkan peringatan Hari Guru ini membuatnya semakin bersemangat mencerdaskan anak bangsa, sekaligus mengantarkan anak didiknya meraih kesuksesan di masa mendatang,”Supaya anak berkarakter lebih baik ke depan,” tandas dia.

Sementara itu, salah satu siswa Ridho menyampaikan mewakili semua teman teman nya mengaku sengaja patungan demi mengungkapkan rasa cinta kami terhadap guru kami.

“Kalau kue sudah biasa, ini tadi teman-teman usul memberikan parsel buah,” meskipun nilainya tidak seberapa , tutup ridho

PENULIS : ALI NASUTION

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *