Jelang Perhelatan Adventure Safari Trail (AST) 2022 Di Mendahara Ulu, Panitia Terus Berbenah

 338 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/12/01.
Sejumlah panitia yang terlibat dalam kegiatan event Adventure Safari Trail Jelajah Alam Zabag  yang akan diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 3 Desember 2022 sudah mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, semua kegiatan agar dapat berjalan dengan lancar diperlukan sebuah persiapan yang matang, seperti halnya pada event ini pihak penyelenggara yang diketuai Imam Faiz dengan para panitia yang masuk dalam struktur kepanitiaan, telah sibuk mempersiapkan rute yang akan dilalaui oleh para Raider agar tidak terjadi kendala di lapangan.

Read More

Ketua Panitia Adventure Safari Trail Imam Fais mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak agar event bergengsi ini bisa berjalan sukses, tanpa menemui hambatan apapun. Kita disini untuk mempersiapkan tentang pengamanan jalur, serta lintasan yang akan di lewati para raider yang nantinya.

Jalur Jalur Menantang telah disiapkan oleh panitia, rencananya Adventure Safari Trail start dan finish di Kantor Camat Mendahara ulu yang akan di buka oleh wakil bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah. Sedangkan Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto berkesempatan hadir pada penutupan sembari membagikan Doorprize.jelas Imam.

Dengan Melintasi jalur yang menantang para raider akan diuji adrenalin-nya dalam mengatur kecepatan, ketepatan, serta kekompakan. Sementara itu, kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Polres Tanjung Jabung Timur, Koni Tanjung Jabung Timur dan Sponsor, yang ingin  turut serta untuk mensukseskan acara Adventure Safari Trail.ucapnya.

Untuk diketahui, event ini berhadiah Doorprize 1 unit motor Trail, dan Hadiah yang lainnya serta hadiah hiburan. Semoga para raider yang mengikuti dapat mempromosikan keindahan alam di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.tuturnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *