Pelajar SMKN 1 Cikulur Sedang Mengadakan Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023

 53 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, Globalmediatama.com – Yang mengikuti penilaian akhir semester ganjil tahun 2022/2023, sejumlah 542 siswa siswi SMK Negeri 1 Cikulur, yang terdiri dari tiga jurusan dan 16 Rombel, dengan menggunakan paper based tes, terhitung dari tanggal 1 s/d tanggal 7 Desember 2022.

Read More

Kepala SMKN 1 Cikulur H.Wisnu Wijaya,M.Pd, Wakasek Kurikulum melalui Ihasan muazam,S.Pd, mengatakan, Pada Senin (5/12/2022),
“SMK sebagai sekolah pendidikan menengah kejuruan, dituntut menghasilkan tamatan sebagaimana yang diharapkan oleh dunia industri. Maka SMK sebagai instansi pendidikan,” Ucapnya.

Masih kata Ihsan Muazam,
“SMK Negeri 1 Cikulur, merupakan sekolah yang mengembangkan keunggulan karakter, dan prestasi melalui bidang teknik, akademik, olahraga dan kewirausahaan. Sekaligus memadukannya dengan nilai-nilai keagamaan, dan kepribadian unggul, melalui program terukur dan terencana. Kami memiliki prinsip bahwa sekolah merupakan wadah pengembangan pribadi siswa. Oleh karena itu, sudah sepatutnya sekolah menjadi rumah kedua bagi siswa, dimana siswa mampu meningkatkan potensi diri mengembangkan karakter dan keterampilan, dengan perasaan senang dan penuh semangat,” Ungkapnya.

Ia berharap,
“Harapan kedepannya ujiannya dapat berbasis digital, sekarang ini terkendala nya jaringan dan sinyal, yang belum bisa menjalankan ujian berbasis digital,” Tutup Wakasek Kurikulum Ihasan Muazam,S.Pd.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *