“Unsur Muspika Sinunukan dan Pihak Perusahaan PT. Palmaris Raya Pastikan Penimbunan Jalan”

 480 total views

Sinunukan 06/12/2022 Global Investigasi News. Com
Manejer PT PALMARIS RAYA Muchromin St. bersama muspika Kecamatan Sinunukan mengawal penimbunan jalan Provinsi Sumatera Utara dua Desa A/L Desa Airapa dan Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan, Kab. Mandailing Natal.

Read More

Intensitas hujan dalam kurun waktu 1bulan terakhir telah luluh lantakkan jalan poros Provinsi Sumatera Utara, 2 Kecamatan Sinunukan – Batahan Selatan Kab Mandailing Natal dimana kondisi jalan utama yang tak pernah sekalipun mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, yang digunakan masyarakat untuk mengeluarkan hasil bumi tak miliki jalan alternatif lain, kecuali jln poros ini, ucap seorang tokoh masyarakat Tukul, yang berdomisili di Simpang Mariono Desa Bintungan Bejangkar Baru.

Perusahaan PT PALMARIS RAYA salah satu Perusahaan yang terus bertanggung jawab dalam perawatan jalan dan jembatan dari lokasi Kebun mereka yang berada di Batahan III yang lalui 5 Desa, pada hari ke dua (2) penimbunan (perawatan) jalan yang langsung dikontrol (awasi) manager /Muspika Kecamatan Sinunukan perusahaan PMKS Pt Palmaris Raya, Muchromin. St, dan sdr Kohzin selaku Humas.

Daiman. Spd dihapan warga dan unsur muspika Kapos Subsektor Sinunukan Bripka Julpan. Pulungan, Kopda Mahmud Ritonga, Bhabinsa Koramil 20 Batahan Kepala Desa Airapa Ismail dan Kepala Desa Bintungan Bejangkar Baru, berharap agar masyarakat dapat bersabar dalam keadaan jalan poros kita yang kurang baik ini, jika dimusim penghujan jalan rusak dan berlubang, dan jika musim kemarau jalan berdebu, karena kendaraan pengguna jalan diperkirakan setiap hari capai ribuan unit, baik kenderaan roda dua roda empat, mini bus dan truck pengangkut buah sawit milik petani.

Muchromin St, pada awak media G.I.news akan terus berusaha membantu perawatan jalan dan jembatan, sebagai bentuk komitmen kepedulian pihak perusahaan pada masyarakat, sekitar juga berharap kepada seluruh masyarakat kerja samanya, (Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *