Penyerahan Bansos Dari Ketua Marcab LMPI Kab. Kuningan kepada Warga Cibeureum Kabupaten Cianjur

 338 total views

Penyerahan Bansos Dari Ketua Marcab LMPI Kuningan kepada Warga Cibeureum Kab. Cianjur

Read More

Cianjur-Globalinvestigasinews.com, Minggu,11 Desember 2022, 13:00 WIB – Dalam rangka kegiatan bantuan sosial untuk warga Cianjur yang terdampak bencana alam gempa bumi, Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Kab. Kuningan datang langsung ke lokasi yang terdampak bencana alam gempa bumi.

Kegiatan bansos ini di pimpin langsung oleh Ketua Marcab LMPI Kab. Kuningan, U. Jenggo dan didampingi oleh Kepala Biro. Kab. Kuningan dari Media.Global Investigasi News, Wahyudin sebagai salah satu Donatur Aksi dalam kegiatan bansos ini.

Adapun alamat yang sedang berlangsungnya kegiatan bansos ini berada di Desa.Ciberem Kec.Cugenang RT 01 RW 04 Kab. Cianjur – Jabar.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan bansos ini sebagai respons Positif dari Organisasi.LMPI Marcab Kuningan dan bersinergi dengan Media.Global investigasi news Kabiro Kota Kuningan, Wahyudin pria yang akrab disapa Bang Wahyu ini berkata dengan hati yang tulus & ikhlas kami ingin membantu meringankan beban saudara-saudari kami di Cianjur yang sudah terdampak bencana alam ungkap Wahyudin.

Bansos yang dibagikan berupa paket sembako, mie instans, air mineral, obat-obatan, alat-alat mandi serta pakaian layak pakai.

Desa.Cibeureum ini merupakan Desa terpencil di wilayah Cianjur yang terdampak parah terkena bencana alam ini, warga.masyarakat Cibeureum merasa senang dan terbantu sekali dengan adanya kegiatan bansos ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara-saudara LMPI yang jauh-jauh dari Kota Kuningan datang ke Cianjur.

(Wahyudin/Awaludin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *