BACALEG PSI, SITI MUHAFA WALAUPUN ORANG KAMPUNG INGIN MEMPERJUANGKAN RAKYAT

 639 total views

Bro dan Sis, kalau rakyat Indonesia tahu siapa-siapa yang bakal menjadi caleg untuk Pemilu 2024, susah untuk tidak memilih PSI di TPS nanti.

Read More

Yang sering disebut di media memang adalah mereka yang sudah terkenal sebelum menjadi caleg, seperti Giring Ganesha. Tapi jangan salah, ada ratusan bacaleg lain yang sangat menjanjikan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Ini salah satunya Siti Muhafa, 22 tahun. Dia tidak terkenal di mata publik umum. Tapi Siti Muhafa adalah jenis manusia yang tidak mau tinggal diam melihat persoalan-persoalan masyarakat ujung kulon.

Meskipun dirinya tergolong dari masyarakat tidak mampu bahkan kediamannya diperkampungan yang terpencil yang beralamatkan di Kampung Cimenteng Desa Taman Jaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Yang Sering Dikenal Ujung Kulon dan Siti Muhafa selalu ingin memperjuangkan masyarakat ujung kulon pandeglang banten.

walawpun hanya sekolah lulusan Sma. Pendidikan baginya sangat penting. Siti Muhafa Bersekolah Sampai Mendapatkan Izasah diperoleh di SMAN 16 PANDEGLANG Yang Beralamatkan Di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dia mencapai kesuksesan itu bukan dengan fasilitas serba ada. Ketika waktu kelulusan di kampung Cimenteng desa Taman Jaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, hanya ada dua orang yang lulus Sma,keterbatasan biaya membuat Siti Muhafa hampir putus sekolah.

Wanita berdarah Sunda tersebut menjalani berbagai rintangan, mulai dari menuju sekolah mencari tumpangan hingga tidak mendapatkan uang jajan dan Siti Muhafa Berusaha tegar karena tidak mau merepotkan orang tuanya dan membuat orang tuanya bersedih.

Di sisi lain, Siti Muhafa juga aktif bermasyarakat Sejak dia mendapatkan izasah SMA, dia berniat ingin membahagiakan dan menjadi anak kebanggaan baik dimata orang tuanya atawpun dimata masyarakat menurut Siti Muhafa bagi anak muda untuk berkarya dan menyuarakan pentingnya kesejahtraan rakyat.

Siti Muhafa terjun ke politik karena ia merasa marah dan sedih dengan karena maayarakat ujung kulon seakan di anak tirikan.

ia sadar sebuah sistem yang baik akan membawa kesejahteraan masyarakat.

Untuk mengubah kondisi yang buruk ini, ia percaya anak-anak muda harus bersedia mengubah sistem dengan beragam cara termasuk dengan masuk ke dalam partai politik dan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Jona 4.

Siti Muhafa baru bergabung dengan partai politik yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

baginya, tidak ada pilihan yang bisa lebih tepat daripada bergabung dengan PSI.

Menurut Siti Muhafa, masyarakat Ujung Kulon akan bisa mencapai tingkat kesejahtraan Syaratnya, perubahan harus terus dilakukan. Karena itu kini Siti Muhafa berada di PSI Dan Siap Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Dari Jona 4

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi salah satu partai yang lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

PSI mendapatkan nomor urut 15.
Ya PSI 15 the best, kan PSI tetap is the best

kata Sitimuhafa bakal calon legislatif ( Bacaleg ) PSI Kabupaten Pandeglang Dari Jona pemilihan Jona 4 Dikeriamannya Kampung Cimenteng Desa Taman Jaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Siti Muhafa mengatakan nomor urut berapa pun, PSI tetap siap untuk Pemilu 2024 dijona pemilihan jona 4 kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Siti Muhafa mengaku optimis PSI dapat menang Pemilu 2024.

Adalah berkah, dan juga berapapun nomernya PSI sudah pasti siap menang di 2024.

Siti Muhafa Meminta Kepada Semua Kader PSI Khususnya Jona Pemilihan jona 4 pandeglang dan masyarakat kita harus lebih kuat, yang jelas kita harus menang di 2024,” ucapnya.

Sitimuhafa menyampaika bahwa dia sebagai bakal calon legislatip partai PSI jona 4 pendeglang memiliki

š˜š˜Ŗš˜“š˜Ŗ š˜®š˜Ŗš˜“š˜Ŗ

š˜š˜Ŗš˜“š˜Ŗ
š˜”š˜¦š˜øš˜¶š˜«š˜¶š˜„š˜¬š˜¢š˜Æ š˜„š˜¦š˜øš˜¢š˜Æ š˜±š˜¦š˜³š˜øš˜¢š˜¬š˜Ŗš˜­š˜¢š˜Æ š˜³š˜¢š˜¬š˜ŗš˜¢š˜µ š˜„š˜¢š˜¦š˜³š˜¢š˜© š˜ŗš˜¢š˜Æš˜Ø š˜¬š˜³š˜Ŗš˜„š˜¢š˜£š˜¦š˜­, š˜¬š˜¢š˜±š˜¢š˜£š˜¦š˜­ š˜„š˜¢š˜Æ š˜¢š˜¬š˜“š˜¦š˜±š˜µš˜¢š˜£š˜¦š˜­ š˜ŗš˜Ø š˜®š˜¦š˜Æš˜«š˜¶š˜Æš˜«š˜¶š˜Æš˜Ø š˜µš˜Ŗš˜Æš˜Øš˜Øš˜Ŗ š˜Æš˜Ŗš˜­š˜¢š˜Ŗ š˜‹š˜¦š˜®š˜°š˜¬š˜³š˜¢š˜“š˜Ŗ š˜“š˜¦š˜³š˜µš˜¢ š˜¬š˜¦š˜¢š˜„š˜Ŗš˜­š˜¢š˜Æ š˜®š˜¢š˜¶š˜±š˜¶š˜Æ š˜¬š˜¦š˜“š˜¦š˜«š˜¢š˜©š˜µš˜¦š˜³š˜¢š˜¢š˜Æ š˜³š˜¢š˜¬š˜ŗš˜¢š˜µ š˜„š˜¢š˜­š˜¢š˜® š˜øš˜¢š˜„š˜¢š˜© š˜Æš˜¦š˜Øš˜¢š˜³š˜¢ š˜’š˜¦š˜“š˜¢š˜µš˜¶š˜¢š˜Æ š˜³š˜¦š˜±š˜¶š˜£š˜­š˜Ŗš˜¬ š˜š˜Æš˜„š˜°š˜Æš˜¦š˜“š˜Ŗš˜¢

š˜”š˜Ŗš˜“š˜Ŗ

1.š˜®š˜¦š˜Æš˜¢š˜®š˜±š˜¶š˜Æš˜Ø š˜„š˜¢š˜Æ š˜®š˜¦š˜®š˜±š˜¦š˜³š˜«š˜¶š˜¢š˜Æš˜Øš˜¬š˜¢š˜Æ š˜¢š˜“š˜±š˜Ŗš˜³š˜¢š˜“š˜Ŗ š˜³š˜¢š˜¬š˜ŗš˜¢š˜µ š˜„š˜¢š˜­š˜¢š˜® š˜±š˜¦š˜®š˜£š˜¶š˜¢š˜µš˜¢š˜Æ š˜±š˜¦š˜®š˜£š˜¦š˜Æš˜µš˜¶š˜¬š˜¢š˜Æ š˜¬š˜¦š˜£š˜Ŗš˜«š˜¢š˜¬š˜¢š˜Æ š˜±š˜¦š˜®š˜¦š˜³š˜Ŗš˜Æš˜µš˜¢š˜©

2.š˜®š˜¦š˜Æš˜Ŗš˜Æš˜Øš˜¬š˜¢š˜µš˜¬š˜¢š˜Æ š˜¬š˜¶š˜¢š˜­š˜Ŗš˜µš˜¢š˜“ š˜“š˜¶š˜®š˜£š˜¦š˜³ š˜„š˜¢š˜ŗš˜¢ š˜„š˜±š˜³š˜„

3.š˜®š˜¦š˜Æš˜Ŗš˜Æš˜Øš˜¬š˜¢š˜µš˜¬š˜¢š˜Æ š˜±š˜¦š˜­š˜¢š˜¬š˜“š˜¢š˜Æš˜¢š˜¢š˜Æ š˜§š˜¶š˜Æš˜Øš˜“š˜Ŗ š˜±š˜¦š˜³š˜„š˜¢ š˜¢š˜Æš˜Øš˜Øš˜¢š˜³š˜¢š˜Æ š˜„š˜¢š˜Æ š˜±š˜¦š˜Æš˜Øš˜¢š˜øš˜¢š˜“š˜¢š˜Æ

4.š˜®š˜¦š˜Æš˜Ŗš˜Æš˜Øš˜¬š˜¢š˜µš˜¬š˜¢š˜Æ š˜±š˜¢š˜³š˜µš˜Ŗš˜“š˜Ŗš˜±š˜¢š˜“š˜Ŗ š˜®š˜¢š˜“š˜ŗš˜¢š˜³š˜¢š˜¬š˜¢š˜µ š˜„š˜¢š˜­š˜¢š˜® š˜±š˜¦š˜®š˜£š˜¶š˜¢š˜µš˜¢š˜Æ š˜±š˜¦š˜®š˜£š˜¦š˜Æš˜µš˜¶š˜¬š˜¢š˜Æ š˜±š˜¦š˜³š˜¢š˜µš˜¶š˜³š˜¢š˜Æ š˜„š˜¢š˜¦š˜³š˜¢š˜©

5.š˜®š˜¦š˜Æš˜Ŗš˜Æš˜Øš˜¬š˜¢š˜µš˜¬š˜¢š˜Æ š˜µš˜³š˜¢š˜Æš˜“š˜±š˜¢š˜³š˜¢š˜Æš˜“š˜Ŗ š˜±š˜¦š˜Æš˜ŗš˜¦š˜­š˜¦š˜Æš˜Øš˜Øš˜¢š˜³š˜¢š˜¢š˜Æ š˜±š˜¦š˜®š˜¦š˜³š˜Ŗš˜Æš˜µš˜¢š˜©š˜¢š˜Æ š˜„š˜Ŗš˜„š˜¢š˜¦š˜³š˜¢š˜© ungkapnya

PSI #Solidaritas #BacalegPSI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *