Musnahkan Barang Bukti Hasil Sitaan, Kalapas Kalianda: “Kami Akan Tindak Tegas”

 58 total views,  1 views today

HumasLapasKalianda – Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda melaksanakan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Sitaan pada Apel Pagi di Halaman Apel Lapas Kalianda, Jumat (30/12).

Read More

Kegiatan apel dan pemusnahan barang hasil sitaan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid – 19 di Lapas Kalianda

Dalam kegiatan, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie bersama Jajaran Pejabat melaksanakan kegiatan pemusnahan yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pemusnahan.

“Kegiatan Pemusnahan ini merupakan Komitmen kita bersama dalam memberantas Halinar di Lapas Kalianda,” tutur Kalapas Kalianda.

Lanjutnya, dengan tegas dirinya mengatakan akan bersikap tegas dan akan menindak petugas yang mencoba terlibat untuk memasukkan barang-barang terlarang ke Lapas Kalianda.

“Saya akan menindak tegas, siapa-siapa yang melakukan percobaan memasukkan barang terlarang ke Lapas Kalianda,” tegasnya.

“Terlebih apabila sampai ditemukan barang terlarang berupa Narkoba ataupun alat komunikasi ilegal, maka orang-orang yang terlibat, sanksinya tegas, akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutup Dr. Tetra Destorie.

Dalam kegiatan, sejumlah barang yang dimusnahkan yaitu, kabel gulung, kartu remi, pinset, paku, pencukur jenggot, cotton bud, botol parfum, ikat pinggang, besi, pisau, cermin, dan gunting.Tutup Humas
(didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *