Bimtek Pelayanan Kesehatan Di UPT Puskesmas Banjit

Loading

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Tim Pelayanan kesehatan Dinas kesehatan kabupaten way kanan melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) di UPT Puskesmas Banjit,
Kecamatan Banjit,Kabupaten way kanan.
Kamis (26/01/2023)

Kegiatan bimtek tersebut selain untuk memberikan wawasan kepada tenaga kesehatan di UPT Puskesmas Banjit,juga untuk memastikan layanan yang diberikan Tenaga medis kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Kabid Yankes Dinas Kesehatan kabupaten way kanan Sairun Menjelaskan, Bimtek tersebut merupakan upaya Dinas Kesehatan kabupaten way kanan dalam rangka melakukan pemetaaan keberadaan sarana kesehatan, termasuk melakukan evaluasi fasilitas yang ada dan juga ketersediaan sumber daya manusia (SDM). Selain untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik, pemantauan langsung ke lapangan ini juga untuk melihat secara langsung kondisi sarana dan prasarana PKD, termasuk menggali kendala pelayanan di PKD di wilayah kerja UPT Puskesmas Banjit.

Kepala UPT Puskesmas Banjit Rozes William.,SKM,MM menambahkan ucapan terimakasih kepada Tim Pelayanan kesehatan kabupaten way kanan yang telah memberikan Bimbingan teknis kepada tenaga medis yang ada di UPT Puskesmas Banjit.
Dengan adanya Bimtek ini Kepala UPT Puskesmas Banjit Berharap agar kedepannya UPT Puskesmas Banjit selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang ada di kecamatan Banjit,”tutupnya. (Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *