Polisi Peduli, Polsek Banjit Melaksanakan Kegiatan Bakti Penyaluran Bantuan Sembako Ke Masyarakat Tidak Mampu Di Wilayah Hukum Polsek Banjit

 192 total views

Way kanan Lampung globalinvestigasinews.com

Read More

Sosial Dalam Rangka mensukseskan program polri Presisi bertemakan “polisi peduli” Polsek Banjit Polres way kanan Polda Lampung, melaksanakan kegiatan bakti sosial menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat, di wilayah hukum Polsek Banjit.
Kamis (26/01/2023)

Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini di pimpin langsung Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto.
Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto ingin agar setiap hal yang dilakukan anggota Polri bermanfaat dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Hal itu bertujuan untuk mengembalikan rasa kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian khusus nya di wilayah hukum Polsek Banjit dan menjadi Polri yang dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto di dampingi Kanit Binmas Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo, Bhabinkamtibmas Keluraha Pasar Banjit Aipda Hendri Yadi, Bhabinkamtibmas kampung Bali Sadhar Selatan Bripka Eko Heri p, Menyalurkan bantuan ke 3 orang warga di Kelurahan Pasar Banjit,dan kampung Rebang tinggi.

Tempat pertama yang di kunjungi adalah kediaman ibu Robiah 71 Th alamat Talang Baru kampung Rebang Tinggi kecamatan Banjit.
Tempat kedua kediaman ibu Sanah alamat Sindang jaya lingkungan V kelurahan Pasar Banjit.
Tempat ke tiga kediaman ibu Umi Ocim 65 Th alamat lingkungan V Sindang jaya kelurahan pasar Banjit.

Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto Berharap Penyaluran bantuan Sembako ini dapat membantu dan meringankan beban Saudara-Saudara kita yang ada di wilayah hukum Polsek Banjit ini.
Kapolsek Banjit Juga Menambahkan dia bersama anggota akan terus melaksanakan program polri presisi yang bertemakan “polisi peduli”
program ini akan diimplementasikan dengan hal-hal yang lebih mudah. Sehingga,seluruh anggota Polsek bisa melaksanakan program ini di tengah – tengah masyarakat”tutupnya

(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *