Bupati Kerinci Lantik 39 Kepala Desa Terpilih Tahun 2022

 377 total views

Kerinci Globalinvestigasiinewscom : Bupati Kerinci Adirozal, melantik 39 orang kepala desa Hasil pemilihan Kepal Desa Serentak (Pilkades) tahun 2022. Acara pelantikan bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci Siulak Kabupaten Kerinci provinsi jambi Kamis 26/01/2023

Read More

Bupati Kerinci Adirozal, mengatakan, kepala desa merupakan ujung tombak penyelenggaraan pemerintah daerah, oleh sebab itu dituntut untuk memiliki pengetahuan yang lebih.

‘Saya mengajak seluruh masyarakat yang ada didesa masing – masing dan kepala desa yang dilantik pada hari ini, untuk dapat mendukung dan membantu kapala desa terpilih,dalam melaksanakan tugasnya.

Dan marilah bersama-sama kita menggali potensi yang ada untuk membangun Desa tempat tinggal kita dan lupakan perbedaan pilihan selama proses Pilkades kemarin,” ajak Bupati Adirozal.

Bupati Adirozal juga berpesan kepada seluruh Kades yang dilantik untuk merangkul semua elemen yang ada di desa dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya.

“Rangkul semua pihak yang ada di desa, termasuk calon kepala desa yang tidak terpilih saat mengikuti Pilkades Serentak pada Nopember Thn 2022, lalu demi kemajuan yang ada di desa, tidak ada lagi istilah pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab saudara,” tegasnya.

Bupati Kerinc dua periode ini, juga berpesan kepada seluruh Kades agar memahami Undang-undang dan Peraturan Pemerintah tentang Tugas, Kewajiban dan Wewenang dalam mengelola Dana Desa dengan baik.

Bekerja sama dengan Aparatur Desa dan BPD, dan Dukung Program Pemerintah Kabupaten Kerinci.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *