KAPOLSEK JEBUS MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM’AT CURHAT BERSAMA FORKOPIMDES DI DESA SINAR MANIK

 107 total views

Parit Tiga Jebus,Kapolsek Jebus secara rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menangkap aspirasi dan pokok pokok masalah masalah yang ingin dicurhatkan masyarakat dan FORKOPIMDES. Kali ini Jumat curhat bersama Kapolsek Jebus dilaksanakan di Desa Sinar Manik.

Read More

Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Jebus ini ( 27/1/2023 ) dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib di kantor Desa Sinar Manik kecamatan Jebus.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Sinar Manik dan FORKOPIMDES Sinar Manik. Masyarakat yang datang merupakan Perangkat Desa, tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sinar Manik.

Dari kegiatan Jumat Curhat Ini terdapat beberapa masyarakat yang mencurahkan Curhatnya. Beberapa pernyataan dan pertanyaan pun dicurhatkan pada kegiatan ini.

Saudara Hanto ( kadus Timur ) mencurahkan masalah aktivitas Tambang Inkonvensional yang beroperasi di daerah yang berbahaya,patroli pemuda yang nongkrong dan solusi Banjir.

Saudara jemain ( ketua RT.5 Barat ) mencurhatkan masalah legalitas jual Beli Pasir.
Saudara adem Wanto ( kadus Barat ) mencurhatkan masalah Pendataan warga Pendatang yang Mengontrak di Desa sinar Manik.

Saudara Tamzil ( ketua RT.8 kampung Barat ) mencurhatkan masalah Toleransi pada saat pelaksanaan Razia Ranmor.

Saudara Supeno ( BPD Sinar Manik) mencurhatkan masalah Knalpot Resing.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK M.Si Menjawab dan memberikan tanggapan serta Solusi atas semua curhat masyarakat dan FORKOPIMDES Sinar Manik. Kapolsek Jebus mengajak untuk mengutamakan keamanan dan ketertiban di masyarakat secara luas agar kegiatan kemasyarakatan berlangsung dengan lancar..

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *