Presiden Joko Widodo : “TNI dan Polri harus Memiliki Visi yang Sama untuk Menciptakan Pembagian Tugas yang jelas dalam Mendukung Program dan Kebijakan Pemerintah serta Menjaga Situasi Kondusif Ditengah Masyarakat”

 189 total views

TNI dan Polri harus memiliki visi yang sama untuk menciptakan pembagian tugas yang jelas dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah serta menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat.

Read More

Misalnya, seperti saya sampaikan di depan Rapat Pimpinan TNI dan Polri tahun 2023 di Jakarta, siang ini, TNI dan Polri menjaga proses berjalannya hilirisasi industri. Salah satu gangguan yang terjadi dalam proses hilirisasi adalah pertambangan dan ekspor ilegal yang dapat berdampak kepada penurunan penerimaan negara. Tugas TNI dan Polri menjaga agar proses hilirisasi tidak terganggu.

Sementara itu, berkenaan dengan tahun politik, saya menekankan agar TNI-Polri tidak terlibat politik aktif dan dapat bekerja sama untuk menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat. TNI dan Polri tentu sudah tahu apa yang harus dikerjakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *