Evan Kades Palas Pasemah Berikan Semangat Motivasi Kepada Kohai (Murid)

 278 total views

Globalinvestigasinews.com
Kepala Desa (Kades) Palas Pasemah berikan semangat motivasi kepada Kohai (murid) Karate Inkado dengan mengikuti latihan bersama di lapangan pabrik Widi Dusun 03 Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, (26/02/2023) pagi.

Read More

Hal itu di sampaikan Evan Rastriandana Kades Palas Pasemah usai latihan olahraga bela diri Karate bersama Kohai dan Senpai Karate Inkado ranting Palas Donny Maison.

“Pagi ini saya mengikuti latihan olahraga Karate dalam bentuk mendukung kegiatan olaraga melalui Karate dan memberi semangat motivasi kepada anak-anak yang mengikuti latihan Karate di Desa Palas Pasemah,” katanya.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan positif seperti olaraga bela diri karate tentunya Pemerintah Desa Palas Pasemah sangat mendukung.

“Ini adalah kegiatan positif dalam rangka olaraga menyehatkan diri dan jasmani anak-anak, tentunya prestasi di tingkat olahraga karate ini kita harapkan, Saya pribadi beserta Pemdes Palas Pasemah akan selalu mendukung dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara, Senpai Karate Inkado ranting Palas, Donny Maison sangat berterima kasih dengan adanya dukungan dari Pemerintah Desa Palas Pasemah.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan Kepala Desa beserta Pemerintah Desa Palas Pasemah tentunya saya sangat mengapresiasi pak Evan Kades Palas Pasemah yang ikut langsung latihan bersama kami,” ucap Senpai.

Selanjutnya, Donny mengatakan akan membina dan membesarkan olaraga bela diri Karate ke tempat-tempat yang lain.

“Alhamdulilah sekarang jumlah Kohai sudah ada kurang lebih 50 Kohai. Semoga dikedepannya bisa menciptakan dan mengangkat bibit-bibit atlit Karate Inkado yang berkualitas yang bisa mengharumkan Lampung Selatan khususnya Desa Palas Pasemah dan insyallah kami siap membuka tempat perguruan Karate Inkado serta ekstrakurikuler untuk SD, SMP dan SMA di Kecamatan Palas dan sekitarnya,” Pungkas Senpai Donny Maison.

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *