59 Ribu Lebih Penonton, Pada Ajang WSBK Di Sirkuit Mandalika Kuta Lombok NTB 2023

 172 total views

MANDALIKA,NTB.
Globalinvestigasinews Com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno,
menyebutkan Berterima kasih kepada pihak Kepala Dinas Diskomifo Provinsi NTB Bapak Juani dan Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria atas terlaksananya WSBK dengan sukse dan lancar,” tentu ini menjadi kebanggaan kita semua pelaksanaan WSBK kali ini sukses.” ujarnya saat konferensi pers didampingi pejabat Pemprov NTB, di MCI Sirkuit Internasional Mandalika.

Read More

Berdasarkan Data yang kita peroleh dari dinas Parawisata ataupun pihak Direktur MGPA Bapak Phirandhi Satria yakni, sebanyak 59 ribu lebih penonton pada ajang WSBK kali ini. jumlah penonton itu dihitung dari tanggal 5 Maret 2023.” Sedangkan WSBKtahun 2022 lalu sekitar 51 ribu, ini cukup membanggakan,” jelasnya.

Dinas parawisata sendiri mengaku pomosi sudah maksimal diupayakan meski ada kekurangan namun kedepan akan diperbaiki.” silahkan rekan rekan media bisa cek sendiri bagimana pihak dinas mempromosikan WSBK tahu 2023.” singkatnya.

Sementara Kadiskominfotik NTB, Dr Najamuddin Amy.S,Sos menyebutkan, persentase promosi melalui media televisi, online sudah maksimal.

Kemudian promosi informasi terkait keberadaan WSBK dari sumber digital, Sedangkan promosi dari billboard. Selanjutnya pihak dinas Pariwisata membatah soal kurangnya promosi WSBK Madalika. Kemenparekraf akan turunkan tim untuk mendata dampak ekonomi maupun dampak sosial WSBK 2023.”Mari kita buat narasi yang bisa menggugah wisawatan ingin berkunjung ke Indonesia, terutama ke Mandlika Lombok NTB untuk menonton event-event dan mari kita sukseskan FAIR Sumbawa Lombok FAIR ke depan.” ujarnya.

Ia juga meminta merubah mindset supaya orang luar percaya bahwa event yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Mandalika sukses.” terima kasih juga kepada UMKM yang sudah berupaya mensukseskan Pelaksanaan WSBK Mandalika.” tutupnya. ( GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *