Geger Geden, Ratusan Komunitas Motor Datangi Agro Jollong

 231 total views

Pati Jawa-Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Waowh,geger geden kemarin lalu ratusan komunitas motor GL datangi wisata agro jollong yang berada di kabupaten pati dalam rangka “Sewindu Kopdar”Sejateng dan DIY.

Peserta yang hadir dalam komunitas kurang lebih 200 orang yang dari berbagai daerah antaranya Pati ,porwodadi ,semarang ,demak ,solo ,boyolali ,dan masih banyak lainnya serta kegiatan diadakan di agro jollong selama 2 hari yakni sabtu dan minggu.

Sebagai ajang silahturahmi sesama bikers pengguna Honda GL yang ada di Wilayah Regional DIY & Jawa Tengah, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk sharing seputar dunia otomotif roda dua serta wadah aspirasi kegiatan sosial dan masyarakat, dan juga ikut serta memperkenalkan objek wisata yang menjadi lokasi acara.

Selain menikmati hangatnya persaudaraan penuh canda ala bikers setelah sekian lama tidak berkumpul dampak pandemi, di wisata agro jollong mereka manfaatkan juga dengan berfoto bersama dengan banyak pilihan spot serta foto selfie menambah kesan indahnya kebersamaan klub/ komunitas.

Dalam rangakaian acara komunitas melaksanakan berbagai acara yang di mulai sisir wilayah pegunungan,bernyanyi ,ngopi darat dengan cafe ala-ala manja dan lainnya’karena di agro jollong tersedia tempat dan olahan makanan apa yang di inginkan pengunjung pasti tersedia.”terang cicik.

Dengan adanya pengunjung dari komunitas-komunitas seperti ini,semoga tempat agro jollong semakin bermakna bagi para pengunjung dan membuat pengunjung tidak merasa bosen,karena di agro jollong akan banyak kejutan lagi yang akan di hadirkan”tandasnya

(Ariyanti)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *