UTS di SD Negeri 1 Cimarga Terapkan Kedisiplinan Ketat

 198 total views

Lebak-Banten, Gintvnews.com – Kegiatan para pelajar di sekolah – sekolah, yang berada di kabupaten Lebak khususnya, kini sedang menghadapi kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS). Tak terkecuali di SDN 1 Cimarga, kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak Provinsi Banten ini.

Read More

SDN 1 Cimarga, yang di kepalai oleh Ade Rukidin,S.Pd,M.Pd. tetap menerapkan kedisiplinan ketat pada siswa – siswinya, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah, dengan tetap melaksanakan tugas piket setiap hari.

Kegiatan UTS di SDN 1 Cimarga ini dilaksanakan mulai dari hari Senin, tanggal 6/3/2023, dari pukul 7:30 wib s/d 12:30 wib.

Ade Rukidin S.Pd M.pd Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Cimarga mengatakan, kepada awak media, Senin (6/3/2023),
“Di sekolah SDN 1 Cimarga ini, kami memiliki tenaga pengajar sebanyak 10 orang, dan yang masih menjadi tenaga honorer sebanyak 6 orang, sedangkan untuk siswa kami memiliki 321 siswa.” Tuturnya.

Ade Rukidin juga menambahkan, kalau di sekolahnya juga sedang proses pembangunan ruang p3k,
“Di sekolah kami ini, masih kekurangan ruangan terutama untuk ruang kelas belajar (RKB), kami masih kurang 2 ruang kelas lagi, dan sekarang ini, kami sedang proses pembangunan ruang p3k,” Terangnya.

Ia berharap agar kekurangan ruang kelas ini, segera teratasi,
“Saya sebagai kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Cimarga, sangat berharap, agar kekurangan ruang kelas ini segera teratasi, sehingga para siswa – siswi bisa belajar dengan baik dan nyaman, serta dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar pun jadi lebih efisien,” Harap Ade Rukidin.

“Untuk kegiatan belajar mengajar kami juga rutin menjalankan kegiatan kultum dan senam, supaya siswa – siswi kami bukan hanya pandai, tapi juga sehat jasmani dan rohaninya, dan mempunyai nilai Islam yang baik,” Pungkas Kepala SDN 1 Cimarga Ade Rukidin.

Dari Pantauan Awak media, kegiatan UTS di SDN 1 Cimarga siswa – siswinya terlihat rapih, dan mebiler, serta taat peraturan yang telah ditetapkan di sekolah ini.

(Riziq)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *