Techinal Meeting Perlombaan Pra Sambut HBP Ke-59, PAS Dompu Siap Menggelorakannya

 137 total views

Globalinvestigasinews86.com Dompu.NTB.

Read More

Untuk memantapkan setiap penyelenggaraan lomba apapun maka wajib hukumnya untuk dilaksanakan rapat pembahasan tehnis pelaksanaan agar perlombaan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan.

Guna menindaklanjuti Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : PAS1-UM 01.01-185 tanggal 23 Februari 2023 tentang Penyampaian Buku Panduan Pelaksanaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB menyelenggarakan Technical Meeting perihal pertandingan/perlombaan dalam persiapan menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

Seluruh Unit Pelaksana Teknis yang berada di Nusa Tenggara Barat mengikuti rapat tersebut secara virtual. Tak ketinggalan Kalapas Dompu H.A.Halik S. Sos bersama jajaran mengikuti kegiatan tersebut di Ruang Kalapas, selasa (07/03/2023) sekitar pukul 10.30 Wita.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai alur dan proses pelaksanaan serta jadwal pelaksanaan pertandingan yang bakal di lombakan.

“beberapa cabang olah raga yang telah di sepakati antara lain Bola Voli, Tenis Meja, Futsal dan Bulu Tangkis dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 tingkat Kanwil Kemenkumham Propinsi Nusa Tenggara Barat(NTB).

Pesan Dirjen Pemasyarakatan diharapkan Kepada Kanwil Kemenkumham NTB beserta seluruh Unit Pelaksana Teknis di Nusa Tenggara Barat dapat menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 sesuai dengan target dan harapan yang telah ditetapkan dan semoga pelaksanaan perlombaan jauh dari halangan dan berjalan sukses, tandasnya.

Khusus Lapas Dompu siap menggelorakan dan menyemarakan kegiatan ini sebagaimana yang di harapkan serta kami siap untuk totalitas dalam perlombaan ini, pungkas Kalapas Dompu melalui staf Humasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *