2 PERSONIL BABINSA KORAMIL 0212/20 BATAHAN HADIRI ACARA MAULID DI MESJID BAITURAHMAN BINTUNGAN – BEJANGKAR

 109 total views

Batahan 07/03/2023 Global Investigasi News. Com
Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari besar Islam Maulid Nabi Besar SAW, Koramil 0212/20 Batahan hadiri acara ini.

Read More

Danramil 20 Batahan Peltu P. Siregar, perintahkan 2 personil Babinsa masing masing Kopda Mahmud Ritonga dan Serda Mujur Ritonga. Menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444/H dan penyambutan Bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan di mesjid BAITURRAHMAN Desa Bintungan Bejangkar Kecamatan Batahan,Kab Mandailing Natal.

Dalam tausyiahnya (ceramahnya) Al Ustad Dr. Fuji Rahmadi S.HI, MA. berharap agar di bulan Ramadhan yang sudah diambang pintu tinggal tunggu hari lagi Al, Ustd mengajak para jamaah unruk meningkatkan ibadah dan ketakwaan ini karena bulan di bulan Ramadhan kali ini di tahun 2023 banyak pelajaran yang kita petik dari tahun tahun lalu, maka pada kesempatan ini mari kita tingkatkan pendekatan diri pada Allah SWT,

Kopda M. Ritonga apresiasi kegiatan ini, “Kami atas nama Koramil 20 Batahan” sangat mendukung Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk meningkatkan ke imanan dan menambah ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa ujar Babinsa pada awak media G.I.news.

Penceramah: Dr.Fuji Rahmadi S.HI,MA turut hadir: Camat Batahan
Danramil 20/Bth(diwakili) Kapolsek Batahan Kepala Desa Bintungan Bejangkar, KUA Kec Natal Tokoh
Masyarakat Bintungan Bejangkar, tokoh agama kegiatan tabligh akbar ini berjalan lancar dan aman.

Camat Batahan Irsal Pariadi S.STP, menyampaikan didalam pidatonya, mengajak seluruh masyarakat terus adakan kegiatan ini dan mingkatkan nya setiap tahun acara Isra Mi’raj di desa kita secara mandiri, Bpk Camat Irsal Pariadi S. Stp juga menyampaikan atas keresahan warga perihal peredaran narkoba khusus di Desa ini, bagaimana cara pencegahan nya, berharap pihak penegak hukum jangan ragu ambil tindakan tegas.

Menutup kata sambutan nya, Camat Batahan meminta agar masyarakat turut mengawasi anak anak nya agar tidak terjerus dalam jaringan markoba, pemakai, pengedar karena sudah dapat dipastikan merusak masa depan mereka (generasi muda). (Muchtar Omta) Gi News

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *