Ciptakan Warga Aman dan Nyaman, Kapolsek Muncang Polres Lebak Pimpin Langsung Kegiatan Patroli KRYD Gabungan

 133 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Demi untuk menciptakan masyarakat aman, nyaman, tentram dan damai, Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, didampingi Kanit Samapta BRIPKA Eri Lasmana, dan Personel Polsek Muncang, Pimpin apel persiapan Patroli gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Read More

Dalam Kegiatan Patroli KRYD gabungan, turut hadir Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, Kanit Samapta BRIPKA Eri Lesmana, KSPK BRIPKA Sudarto, Anggota Koramil Muncang SERTU Sukarma, Satpol PP Sdr.Mikdad dan Personel Polsek Muncang Polres Lebak. Pada Sabtu malam (18/3/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, mengatakan, ” Ya tadi Malam, kami bersama Personel melaksanakan kegiatan patroli KRYD gabungan Polsek Muncang, Koramil Muncang, dan Sat Pol PP Kecamatan Muncang, dengan kekuatan personel sebanyak 8 personel. Giat dilaksanakan Pada Sabtu malam Minggu,” Ungkapnya.

“Selanjutnya, Kegiatan yang kami laksanakan patroli dengan Rute Jalan Raya Muncang – Leuwidamar, dan kembali menuju Mapolsek Muncang,” Lanjut Jajang.

“Kegiatan KRYD Ini, bertujuan Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadi Kejahatan C3, Curat, Curas dan Curnak, Balap Liar, knalpot resing, Mabuk mabukan dan Premanisme,” Terang Jajang.

”Dengan hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat, bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan damai, serta agar masyarakat turut serta andil dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan nya masing – masing, supaya tercipta masyarakat yang kondusif, aman dan damai,” Pungkas orang nomor satu di Polsek Muncang.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *