SDS PANDANGAN JAYA PENATANGAN TELAH MELAKUKAN PERKEMAHAN SEKOLAH

 272 total views

Penatangan.20 maret 2023. Global investigasi news.com.
SDS pandangan jaya penatangan telah melakukan perkemahan sekolah, dimana kegiatan ini merupakan program kerja sekolah tahun ajaran 2022/2023 yaitu pengembangan ekstra pendidikan melalui ekstra kurikurer.

Read More

Perkemahan SDS pandangan jaya penatangan ini dilaksanakan pada senin, 20 s/d jumat 24 maret 2023, dilapangan upacara SDS pandangan jaya penatangan.

Perkemahan ini dirancang dan dilaksanakan diatas kesadaran dan semangat pengabdian oleh guru-guru, dan semangat generasi muda oleh siswa, sehingga kesuksesan akan ditopang oleh swadaya seluruh tenaga pendidik, siswa dan juga orang tua dari siswa SDS pandangan jaya penatangan.

Dalam kegiatan ini panitia mengangkat tema, SDS PANDANGAN JAYA PENATANGAN SIAP BERUBAH DENGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA.

Pembukaan dalam kegiatan ini dimulai pukul 16.wib dan dibuka secara resmi oleh kepala desa penatangan, SUKDUK BARUGA S.pd. dalam arahannya “belliu mengapresiasi kegitan ini, beliau berharap anak-anak mengikuti kegiatan dengan baik karena ini kesempatan mereka latihan hidup mandiri, disiplin dan membangun aklak serta berbudi pekerti yang luhur. “saya menjanjikan akan memberikan hadiah kepada murid yang meraih juara rangking 1 sampai juara rangking 3 dalam kegiatan ini” “terangnya”
Beliau juga berpesan kepada panitia agar memperketat keamanan selama kegiatan ini berlangsung. “panitia harus mengawasi anak-anak dengan ketat agar tidak berkeliaran saat kegiatan berlangsung termasuk ketika istirahat” “tambahannya”

Tujuan dari kegiatan ini tidak lain adalah untuk membentuk karakter anak didik SDS pandangan jaya yang berbudi luhur.

Semoga kegiatan ini membawa dampak positif bagi siswa secara khusus dan sekolah serta masyarakat desa penatangan pada umumnya.

Penulis : Raih satria

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *