GIAT BAGI TAKJIL POLSEK SAMBI RAMPAS BERSAMA ANGGOTA DI MASJID, MUSHOLA DAN POSPAM

 125 total views

Sambirampas,Globalinvestigasi news.Com

Read More

Pada Jum’at, 7 April 2023 pukul 16.30 wita bertempat di Mushola Al Amin, Masjid Daarul Arqam Telage dan Pos Pengamanan Gereja Hati Maha Kudus Tuhan Yesus Pota, Kel. Pota, Kec. Sambi Rampas telah dilaksanakan kegiatan Berbagi takjil kepada Umat Muslim yang akan berbuka di Masjid dan Mushola serta Personil TNI-POLRI yang melaksanakan kegiatan pengamanan Misa Jum’at Agung di Gereja Hati Maha Kudus Tuhan Yesus Pota.

Pembagian takjil yang dipimpin oleh Kapolsek Sambi Rampas Ipda Kiki Z. M. Bachsoan, S.Sos. bersama Ka SPKT 1 Aipda Arif Mali, Kanit Reskrim Aipda Hamdan dan Bhabinkamtibmas Desa Nanga Mbaling Aipda Syamsudin sebanyak 50 Cup takjil dan Kurma serta Kue basah hasil UMKM warga Kelurahan Pota.

Saat Pembagian takjil terhadap umat Muslim yang bertugas, Kapolsek Sambi Rampas turut menyampaikan pesan Kamtibmas, Sedangkan kepada personil TNI-POLRI yang melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Misa Jum’at Agung di Gereja Hati Maha Kudus Tuhan Yesus Pota, Kapolsek Sambi Rampas mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah bagi teman2 yang merayakan dan berpesan bagi seluruh pers agar tetap semangat dalam melayani.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar mendekatkan diri kepada warga dan personil, dan berakhir pada pukul 18.00 wita.

Ginews,Com – Saimin,Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *