Polda Lampung, Jenazah (Alm) Irsad dan (Almh) Wahyu Triningsih Tiba dan Dikebumikan di Pesawaran – Lampung

 154 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 166 / IV /HUM.6.1.1/2023/Bidhumas
Sabtu, 8 April 2023

Read More

Polda Lampung, Jenazah alm Irsad dan Almh Wahyu Triningsih tiba dan di kebumikan di Pesawaran Lampung

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika melalui Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Dua Jenazah alm Irsad dan Almh Wahyu Triningsih merupakan Pasutri sudah tiba dan dikebumikan di Kab. pesawaran Prov Lampung, yang merupakan korban dukun penggandaan uang.

Ke dua Jenazah Irsad dan Wahyu Triningsih diberangkatkan dari rumah sakit Banjarnegara Jateng yang didampingi oleh anak korban an. Alda pada hari Jumat 07/04/23 jam 14.10 Wib dan dinihari telah tiba pada hari Sabtu 08/04/23 ini juga dilakukan pemakaman pada pukul 08.00 wib di dusun Simbaretno desa Tanjung Rejo kec. Negeri Katon kab. Pesawaran Prov Lampung, dimana prosesi pemakaman di lakukan pengamanan dan jaga oleh personil Polsek Gedong Tataan.

Pandra, menjelaskan untuk Jenazah korban alm an Suheri dan Almh Riani masih menunggu hasil pencocokan Post Mortem dan Ante Mortem dengan anak korban. Yang mana masih di dampingi oleh dua personil Polsek Gedong Tataan menunggu hasil dari Tim DVI Biddokkes Polda Jateng. Ujarnya. Sabtu (08/04/23)

Pandra, menyampaikan Polda Lampung masih terus melakukan kerjasama, Polda Jawa Tengah dan Kapolres Pesawaran dan membantu Polda Jawa Tengah

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *