Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengguna Jalan

 98 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MAAYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengguna Jalan

Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial bertajuk “Polri Peduli di Bulan Ramadan” dengan membagikan takjil ke pengguna jalan. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin selama bulan ramadan di wilayah Kabupaten Ciamis.

Seperti yang hari ini dilakukan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis di kawasan Jalan Ir. H. Juanda Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (08/04/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan, SH., dan melibatkan sejumlah personel Satuan Lalu Lintas dan Polwan Polres Ciamis Polda Jabar. Tak hanya itu, kegiatan kali ini juga bersinergi dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, takjil yang dibagikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat yang kemungkinan saat waktu berbuka masih dalam perjalanan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan pengguna jalan yang melintas saat waktu adzan magrib akan berkumandang. Sehingga mereka dapat membatalkan puasa terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Serta untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Piol. Ibtahim Tompo S.I.KM, M.Si

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan menuturkan, pembagian takjil kali ini disediakan ratusan bungkus untuk pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Dimana setiap kantongnya berisikan makanan takjil untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia bagi yang sedang berbuka puasa.
Serta ke depannya kami bisa kembali berbagi takjil. Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa semuanya diberi kelancaran,” kata AKP Asep Iman Hermawan.

Bandung 8 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humaa Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *