Lampura Ngaji Bersama IKADI Taman Payan Mas

 159 total views

Kabupaten Lampung Utara mengadakan kegiatan Ngaji di Taman (NgaMan) Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) pada Ramadhan 1444 H Tahun 2023, bertempat di Taman Tugu Payan Mas Kotabumi, pada (Ahad) Senin 9 April 2023.

Read More

Rangkaian itu dlam kegiatan diantaranya, pengajian ayat suci Al-Qur’an dilaksanakan bersama, Tausyiah serta pembagian Dorprize kepada peserta majelis yang hadir.

Ketua IKADI Lampura Misnan Efendie dalam kegiatan itu menyampaikan Motivasi di adakan kegiatan NgaMan, agar masyarakat semakin cinta kepada Al-Qur’an, Cinta kepada membaca Al-Qur’an agar mendapatkan keberkahanya. Kegiatan itu langsung mendapatkan sponsor dan dukungan dari Toko Madinah, Dapur Pintar, Griya Sehat Serumpun, Perhimpunan Thibun Nabawi Indonesia, Lembah Bambu Kuning dan Bank Syariah Kotabumi.

Pada acara itu dihadiri juga Ketua dan Jamaah Majelis Taklim berbagai Masjid di Lampung Utara, Pengurus Masjid, Jamaah Bundo Kanduong, Risma, Rohis SMP – SMA Negeri dan Swasta, Santri dan Pengurus Pondok Pesantren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat umum sekitarnya. tutupnya. rls

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *