PAC GRANAT Kecamatan Bahuga Berikan Materi Bahaya Narkoba pada Pesantren Kilat Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir

 412 total views

 April 10, 2023

Read More

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Anti Narkotika Kecamatam Bahuga berikan mateti pada Di acara Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga.

Acara yang dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 12 April 2023 mengambil tema Bersama menjadi generasi muda yang beriman dan betaqwa kepada Allah SWT .

Peserta Di acara Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga berjumlah  70 siswa-siswi kelas 1-2 SMAN 1 Gedung Harapan beserta  guru pembina .

Pesantren kilat ini selain memberikan ilmu keagamaan juga diberikan ilmu pengetahuan tentang  bahaya narkoba dilingkungan remaja saat ini.

Ahmad Husin S.Pd.M.Pd ketua PAC GRANAT Kecamatan Bahuga yang menyampaika  materi anti narkoba merupaka salah satu Tutor yang ada di Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Way Kanan telah mengikuti pelartihan Penyuluh P4GN yang diselenggarakan oleh DPD GRANAT Lampung dan BNN Provinsi Lampung.

Diharapkan peserta Pesantren Kilat ini selain lebih menjadikan pesertanya Generasi yang beriman dan bertaqwa Kepada Allah SWT juga akan terbebas dari pengaruh narkotika yang semakin merajalela merusak generasi muda saat ini.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *