Harkamtibmas, Polsek Palas Lakukan Pengecekan Di Tempat Hiburan Malam

 145 total views

Globalinvestigasinews.com
Palas Lampung Lampung Selatan
Harkamtibmas, Polsek Palas Lakukan Pengecekan Dihiburan Malam, Kapolsek : Hormati Ummat Muslim

Read More

Polsek Palas menggelar kegiatan rutin ditingkat harkamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri 2023, di wilayah hukum Polsek Palas.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Palas, AKP Andy Yunara, SH, MH. ia mengatakan dirinya bersama anggotanya melakukan pengecekan di cafe-cafe yang ada di Kecamatan Palas dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan harkamtibmas menjelang lebaran.

“Saya berserta anggota melakukan pengecekan di cafe-cafe wilayah Kecamatan Palas untuk mengantisipasi Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan,” kata AKP Andy melalui pesan WhatsApp, Rabu (12/4/2023).

Dirinya juga menghimbau kepada pengelolah hiburan agar di indahkan edaran pemerintah untuk tidak beroprasional khususnya selama masa dibulan Suci Ramadhan.

“Untuk tempat hiburan segera melaksanakan himbauan pemerintah agar tidak beroprasional selama bulan ramadhan dalam menghormati ummat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, karena tanpa ada dukungan semua lapisan masyarakat dan stikholder kamtibmas tidak akan terwujud,” tegasnya mantan Kasat Intel Polres Lampung Selatan.

AKP Andy juga menghimbau agar masyarakat menghindari perbuatan hukum dan menjaga harta benda menjelang lebaran.

“Menjelang lebaran ini tingkatkan kewaspadaan dan bisa menjaga harta benda jelang lebaran, serta masyarakat diharapkan agar hindari perbuatan yang sia-sia melanggar dan melawan hukum,” pungkas Kapolsek Palas.

Adapun dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan di Cafe Desa Bangunan dan Desa Sukaraja.

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *