Pemdes Palas Pasemah Bagikan Insentif, Evan Rastriandana Pesan Tambah Tingkat Pelayananya Kepada Masyarakat

 149 total views

Globalinvestigasinews.com palas Lampung selatan – Pemerintah desa (Pemdes) Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung memberikan insentif kepada seluruh perangkat desa beserta lembaga desa diantaranya, PKK , BPD, LPM, Linmas , Guru ngaji, Guru Paud dan seluruh Kader di desa setempat. Rabu (12/04/2023).

Read More

Evan Restriandana Kepala desa (Kades) Palas Pasemah mengatakan, Pihaknya telah memberikan insentif tersebut sesuai dengan Peraturan bupati (Perbup).

“Ya hari ini kita sudah berikan insentif kepada yang sebut tadi, dan dana insentif tersebut sesuai dengan Perbup kita yakni Perbup Lampung Selatan,” Katanya usai pemberian insentif di balai desa Palas Pasemah.

Evan berpesan kepada seluruh jajarannya dan seluruh lembaga desa yang telah mendapatkan insentif.

“Kami berpesan kepada seluruh perangkat desa ataupun lembaga didesa untuk terus meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, Pada hari inilah hasilnya yang kita dapatkan dalam melayani masyarakat tersebut, Alhamdulillah semoga menjadi berkah untuk kita semua, jika kita melayani masyarakat dengan baik maka kita akan mendapatkan hasil yang baik dan berkah tentunya,” Tutur Evan Rastriandana kepada pewarta media ini.

Terpisah usai pemberian insentif, Meranti Guru Paud Paud Pasemah Asri Desa Palas Pasemah mengungkapkan rasa syukur telah diberikan nya insentif kepada seluruh guru Paud.

“Alhamdulillah, Pemdes kita hari ini telah memberikan insentif kepada kita, Insentif yang diberikan tersebut Insentif dari Januari sampai Maret dan satu bulanya sebesar Rp 300 ribu,” Ungkap Meranti. Tutupnya.

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *