“Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Berkah Ramadhan”, Polsek Sukolilo Bersama Koramil Sukolilo Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

 106 total views

Pati-Jateng
Global Investigasinews.Com

Read More

Polsek Sukolilo dan Koramil Sukolilo dalam rangka Berkah Ramadhan 1444 H/2023 dan saling berbagi kepada sesama di wilayah Kec. Sukolilo Kab. Pati bagikan takjil kepada warga pengguna jalan.Selasa 11 april 2023 pukul 16:30 s/d selesai.

Kegiatan di laksanakan didepan Koramil Sukolilo yang di hadiri dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Sukolilo Akp Sahlan,S.H.,M.M serta didampingi Danramil Kapten Inf.Jubaidi beserta jajaran Polsek dan Koramil.

Adapun Penyerahan bantuan Berkah Ramadhan 1444 H/ 2023 kepada pengguna jalan Raya Sukolilo – Prawoto yakni’ berupa minuman siap saji berupa kolak dan Roti yang berjumlah  200 Bingkisan.

Kapolsek Akp Sahlan dalam kegiatan menyampaikan .”bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut  merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa.”ungkap AKP Sahlan.

Selain hal tersebut ‘Kegiatan Pembagian Takjil TNI-POLRI Polsek dan Koramil Sukolilo merupakan bentuk Sinergitas dan semoga takjil yang kami salurkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan umat muslim yang akan melaksanakan buka puasa.”pungkas Kapolsek

( arie Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *