PKS Pandeglang Gelar Halal Bihalal Usai Lebaran, Izal Muchrijal: “Perkuat Soliditas Hadapi Pemilu 2024”

 281 total views

Pandeglang- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) salah satu partai politik yang mengikuti pesta Demokrasi pemilu di 2024 mendatang. PKS menggelar acara halal bihalal di Ponpes Mathlaul Anwar Boarding School Cimanuk, Pandeglang Senin (1/5/2023).

Read More

Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, TB.Asep Rafiudin Arief pada kesempatan itu mengatakan, acara halal bihalal ini agenda rutin yang setiap tahun digelar untuk memperkuat tali silaturahmi diantara kader dan para BCAD PKS untuk terus sama-sama bisa berjuang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Terkait pemberkasan BCAD DPRD Pandeglang dan Provinsi termasuk DPR RI Banten 1 sedang dilakukan dan insyaallah secara serentak seluruh Indonesia sesuai jadwal akan kita daftarkan ke KPU Pandeglang. Semoga pada acara Halal Bihalal momentum yang sangat penting untuk saling menguatkan pemenangan 2024, hari ini menampakan kekompakan kader PKS dan BCAD,” tutur Tubagus Asep Rafiudin Arief.

Kemudian, Izal Muchrizal selaku Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) fraksi PKS yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan kegiatan halal bihal yang dilaksanakan oleh pengurus DPD PKS kab. Pandeglang salah satu sarana silaturahmi dimana masih dalam suasana hari raya idul fitri 1 syawal 1444 H.

“Alhamdulilah kami bisa hadir dengan jajaran pengurus PKS, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, para Bacaleg, kordapil, pengurus dewan cabang PKS se-Kab. Pandeglang,” ucapnya.

Lanjutnya, Izal mengatakan kehadirannya dalam acara tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi serta soliditas antar Bacaleg dalam rangka memenangkan Pemilu tahun 2024.

“Dengan melakukan pendekatan memperkuat tali silaturahmi serta soliditas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta dengan warga masyarakat secara kekeluargaan dan humanis dan citra baik dari para Bacaleg PKS akan mendapat simpati dan memilih PKS di Pemilu nanti,” kata Izal BCAD Dapil 5 Kabupaten Pandeglang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *