Bacaleg Dapil 4 Partai Golkar H. Uus Kusnadi Siap Berkontestasi di Pemilu 2024 Akan Memperjuangkan Program Rutilahu untuk Nasyarakat Tingkat Bawah

 319 total views

Bandung,Anggota Bacaleg DPRD Partai Golkar dan Ketua Pemenangan Partai Golkar tingkat Kecamatan Rancaekek , H .Uus Kusnadi siap Bertanding untuk memenangkan kontestasi pemenangan pemilu 2024 dan siap memperjuangkan program rutilahu untuk masyarakat Bawah.

Read More

Hadir dipelaksanaan serah terima Berkas Bacaleg Partai Golkar KPU Kabupaten Bandung (Jum’at,12/5/23)Jl.Sindang Wargi Soreang Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatanya Bacaleg Dapil 4 ,H. Uus Kusnadi,menyampaikan bahwa syukur Allhamdulilah kami bisa menghadiri serah terima 55 Bacaleg DPC.Partai Golongankarya Kabupaten Bandung.

Kami atasnama pribadi sebagi Bacaleg Dapil 4 Kabupaten Bandung merasa bangga dengan perjalanan begitu lama ,sampai menuju ke pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum ,semoga bisa menambah semangat juga untuk rekan-rekan untuk pemenangan pemilihan umum 2024,dan bisa menambah suara Dapil 4 bersama rekan-rekan,dan simpatisan kami di kemenangan kontensasi bersama warga masyarakat .

Harapan kami yang kita harus perjuangkan adalah bagai mana kami bisa memperjuangkan masyarakat melalui aspirasi yang kami bawa nanti ,mengenai kurang terserapnya kadilian yang kami dengar secara langsung dari masyarakat, tentang program rutilahu ,maka dari itu kami hadir untuk Dapil 4, akan meperjuangkan dengan kemampuan sekuat tenaga ,bersama kawan-kawan, memperjuangkan pada masyarakat yang sangat membutuhkan rumah layak huni ,tetapi sampe sekarang belum adanya pemerataan,maka dari itu kami hadir di Dapil 4 akan fokus memperjuangkan program rutilahu sebagai pemerataan hak penerima rumah layak huni yaitu melalui program rutilahu per Rt dan RW.ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *