Ditbinmas Polda Lampung Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan di Polres Way Kanan

 336 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Sebanyak 78 personel Bhabinkamtibmas Polres Way Kanan mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) oleh Ditbinmas Polda Lampung yang berlangsung di Aula Adhi Pradana Mapolres Way Kanan. Selasa (16/05/2023).

Kegiatan dihadiri, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan beserta tiga personel Ditbinmas Polda Lampung Ipda Romi Azhari. SH, Aiptu Heri Suprapto dan Bripka Rahmat Noviyadi, Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhannuddin, anggota KPU Divisi Sosdiklih parmas dan SDM Tri Sudarto, anggota Bawaslu Divisi Penanganan pelanggaran Kabupaten Way Kanan Triwana.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menuturkan, acara pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Ditbinmas Polda Lampung dalam upaya peningkatan kemampuan para Bhabinkamtibmas Polres Way Kanan .

Lanjut Teddy bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian sehingga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas, sehingga apa yang direncanakan dan harapan oleh bapak Kapolri kepada para Bhabinkamtibmas dapat terwujud”.Imbuh Kapolres.

Sementara acara ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Polri terutama Kanitbinmas maupun Bhabinkamtibmas agar dapat menjalankan tugas sehari hari dengan baik di desa binaan masing-masing,” ujar Kapolres Way Kanan.

Salah satunya menciptakan kerjasama dan hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024 mendatang.
(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *