Pelepasan SMU Negeri 1 Way Tuba, Serka Zahidin: “Jangan Sampai Melupakan Jasa-jasa para Guru”

 432 total views

Way Kanan Lampung.
*globalinvestigasinews.com
*
Babinsa Koramil 427-08/Way Tuba Kodim 0427/Way Kanan, Serka Zahidin menghadiri kegiatan undangan pelepasan Siswa siswi SMU Negeri 1 Way tuba tahun ajaran 2022-2023 Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Way Tuba diwakili Kasi PMK Bp Efan S.sos, Danlanud diwakili Kapten Cpm Roni, Kepala Sekolah SMU Negeri 1 Way tuba beserta dewan guru, Wali murid kelas Xll, serta seluruh siswa siswi kelas Xll SMU Negeri 1 Way Tuba.

Pada kesempatan tersebut Seka Zaidin menyampaikan, selamat dan sukses kepada para siswa dan siswi yang telah lulus di tahun ajaran 2022/2023 dan semoga para siswa berhasil menggapai masa depan sesuai yang dicita-citakan, serta bisa selalu menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan almamater sekolahnya, Rabu (17/5/2023).

Menurutnya, apa yang sudah didapat di SMU Negeri 1 Way tuba ini merupakan landasan dasar untuk mencapai cita-cita yang selama ini siswa-siswi impikan menjadi kenyataan.

“Untuk para siswa siswi yang sudah lulus ini jangan sampai melupakan jasa-jasa para guru yang telah mendidik kalian,” ujar Zahidin.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *