Kapolsek Kawasan Mandalika Pimpin Olah TKP Kecelakaan Laut di Pantai Senek Kuta

 150 total views

LOMBOK TENGAH, NTB,
Globalinvestigasinews Com – Peristiwa kecelakaan laut kembali terjadi, kali ini korban merupakan sopir mobil rombongan rekreasi dari SDN Dusun Bengkel Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah di Pantai Senek Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 20/05/2023.

Read More

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra dalam keterangan tertulisnya membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban merupakan Sopir kendaraan yang ikut sebagai rombongan sekolah” Katanya.

Menerima laporan tentang peristiwa tersebut anggota Polsek Kawasan Mandalika dipimpin langsung Kapolsek langsung menuju TKP melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

Identitas korban atas nama H. Nurudin laki laki, 60 tahun Alamat Repuk Dokar Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

Kronologis Kejadian berdasarkan keterangan saksi bahwa, rombongan rekreasi berkumpul di SDN Dusun bengkel dan berangkat bersama menuju lokasi wisata Pantai Senek Kuta untuk melakukan melaksanakan perpisahan sekolah.

Tiba di lokasi ± 30 menit kemudian terdengar suara anak yang berteriak meminta tolong karena terseret oleh arus ombak.

Kemudian dilakukan pertolongan oleh korban dan yang lainnya, setelah berenang sejauh 50 meter korban tidak sadarkan diri di perairan.

Setelah melakukan pertolongan terhadap anak yang terseret ombak tersebut, saksi lain bersama warga yang berada di sekitar lokasi melakukan pertolongan terhadap korban.

Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Kuta, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Medis Puskesmas Kuta, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Korban diduga meninggal dunia akibat kelelahan pada saat berenang” Tutup Kadek Suhendra.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *