“Pemimpin yang bisa Transparansi Terhadap Masyarakat dan Rakyatnya ?!”

 130 total views

Pemimpin yang bisa transparansi terhadap masyarakat dan rakyatnya.
24/05/2023

Read More

GIN JATIM JEMBER
Dengan wacana sosialisi terhadap masyarakat Serta tak lupa pula menjalin silaturahmi terhadap para muslimin dan muslimat dengan wacana perubahan Di kabupaten JEMBER dalam rangka Bangkit lebih baik lagi.

dangan adanya ke kucurangan kecurangan Serta Keadilan yang banyak tumpul kebawah Partai PKS mendukung tinggi kemajuan dan kesejahtera an bagi rakyat dan masyarakat khususnya Di desa desa yang berada Di seluruh plosok desa yang saat ini kita kunjungi Dari 2 desa .antara lain sukowiryo kecamatan jelbuk dan desa lembenggan di kecamtan ledokombo .
yang selama ini merasa Di bohongi oleh para pejabat yang hanya haus kekuasa an dan jabatan tanpa menepati janji janjinya.
Dengan mengandeng partai PKS sebagai caleg DPRD serta Caleg DPRD Propinsi yang insyAllah akan menjadi pedoman ke masa depan di era terbaru nantik menjadikan dusun dan desa2 di berbagai kecamatan di kabupaten Jember agar lebih sejahtera amanah Dan transparansi Lagi khususnya di Kabupaten jember.

Harapan terbesar dari Gus Baiqun , agar caleg caleg yang Di dukungnya menjadi pedoman masyarakat dan barometer bagi rakyat khususnya dikabupaten jember lebih baik lagi tanpa harus haus Jabatan dan lebih amanah lagi kedepanya untuk membantu masyarakat yang selama ini banyak keterbatasan untuk membantu mengembangkan perekonomian rakyat dan masyarakat yang selama ini jauh dari kata baik dan tergolong miskin agar nantiknya mereka bisa lebih baik dalam segi ekonomi nya.

Dan caleg yang ikut adil dalam pertemuan dan sosialisasi yaitu sebagai caleg propinsi dan caleg DPRD Di partai PKS ikut serta untuk bergerak agar kabupaten jember lebih baik lagi kedepannya.

Pungkas pewarta. Sam/mas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *